Telah Pulih, Marc Marquez Resmi Akan Kembali Berkompetisi di MotoGP Amerika

- 7 April 2022, 11:05 WIB
Telah Pulih, Marc Marquez Resmi Akan Kembali Berkompetisi di MotoGP Amerika
Telah Pulih, Marc Marquez Resmi Akan Kembali Berkompetisi di MotoGP Amerika /@Marquez Instagram/

UTARA TIMES – Marc Marquez umumkan kabar baik bahwa dia akan kembali beraksi di MotoGP Grand Prix of America setelah pulih dari masalah penglihatannya.

Sebelumnya, Marc Marquez mengalami kecelakaan hebat saat bertanding di Sirkuit Mandalika kemudian dinyatakan tidak fit untuk balapan setelah didiagnosa gegar otak.

Marc Marquez mulai mengalami masalah penglihatan ganda atau diplopia yang kambuh saat dalam penerbangan pulang dari Indonesia.

Dikutip Utara Times dari motogp.com, Marc Marquez telah menjalani perawatan intensif serta telah berhasil melewati masa pemulihan dengan baik.

Baca Juga: Bagaimana Jika Lupa Membaca Niat Puasa? Simak Jawabannya Di Sini

Jelang putaran keempat musim 2022 pekan ini, Honda selaku tim yang menaungi Marc Marquez, kini memastikan Marquez sudah cukup pulih untuk berlaga di Sirkuit Amerika.

"Tentu saja saya sangat senang bisa kembali, perasaan yang luar biasa untuk kembali dan terutama melakukannya di salah satu trek favorit saya," kata Marquez.

"Apa pun situasinya, saya sangat menikmati balapan di Texas dan memiliki kenangan luar biasa di sana.
Kami memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan setelah melewatkan dua balapan dan seluruh akhir pekan Argentina, jadi saya tidak di sini untuk menetapkan satu target saat ini.Ada banyak hal yang harus dilakukan dan dipertimbangkan, tetapi yang terpenting adalah kami kembali ke motor akhir pekan ini,” imbuhnya.

Baca Juga: Pulang Series Berapa Episode? Simak Informasi Jadwal Tayang Lengkap Bocoran Sinopsis!

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah