Hasil Liga Europa Tadi Malam: Eintracht Frankfurt vs Barcelona, Gol Ferran Torres Selamatkan Blaugrana

- 8 April 2022, 06:40 WIB
Pemain Barcelona, Ferran Torres mencetak gol saat melawan Eintracht Frankfurt di laga leg pertama perempat final UEL yang berlangsung pada 7 April 2022, Kamis malam waktu setempat.
Pemain Barcelona, Ferran Torres mencetak gol saat melawan Eintracht Frankfurt di laga leg pertama perempat final UEL yang berlangsung pada 7 April 2022, Kamis malam waktu setempat. /Twitter.com/@FCBarcelona

UTARA TIMES – Hasil Liga Europa tadi malam, di perempat final leg 1 ada Eintracht Frankfurt vs Barcelona, yang terjadi pada Jumat, 8 April 2022 dini hari WIB.

Hasil Liga Europa tadi malam antara Eintracht Frankfurt vs Barcelona, Ferran Torres selamatkan Blaugrana dari kekalahan dengan mencetak gol penyama kedudukan.

Laga Liga Europa Eintracht Frankfurt vs Barcelona, berjalan cukup alot dimana tuan rumah Frankfurt bermain lebih agresif sejak menit pertama.

Liga Europa tadi malam antara Eintracht Frankfurt vs Barcelona, menyajikan laga yang cukup menegangkan, dimana tuan rumah berkali – kali membuat barisan pertahanan Barcelona kewalahan.

Baca Juga: Tata Cara Sholat Tahajud Beserta Bacaan Niat dan Doanya Sesuai Sunnah Nabi Muhammad SAW

Eintracht Frankfurt bermain sangat rapi dan berhasil membuat Barcelona tidak dapat mengembangkan permainanya sejak menit pertama hingga setenha dari babak pertama.

Hasil akhir Liga Europa antara Eintracht Frankfurt vs Barcelona berakhir dengan skor 1-1, dan ini masih membuka peluang kedua tim untuk maju ke semifinal.

Baca Juga: Jadwal Sholat Dhuha Hari Ini, Jumat 8 April 2022 Kabupaten Tana Toraja Provinsi Sulawesi Selatan

Gol pembuka pada laga Liga Europa antara Eintrach Frankfurt terjadi di menit ke 46 babak kedua, setelah di babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Europa League


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah