Hasil Liga Europa Tadi Malam di Babak Perempat Final, Barcelona Imbang Lawan Frankfurt, West Ham vs Lyon

- 8 April 2022, 05:18 WIB
Hasil Liga Europa Tadi Malam di Babak Perempat Final, Barcelona Imbang Lawan Frankfurt, West Ham vs Lyon Juga Imbang
Hasil Liga Europa Tadi Malam di Babak Perempat Final, Barcelona Imbang Lawan Frankfurt, West Ham vs Lyon Juga Imbang /Twitter.com/@FCBarcelona

UTARA TIMES - Hasil Liga Europa tadi malam di babak perempat final bisa disimak di sini.

Rangkaian pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Europa 2022 hadir pada Kamis malam 8 April 2022 hingga Jumat dini hari, 9 April 2022. Hasil seri mendominasi seluruh pertandingan.

Barcelona, hanya mampu bermain 1-1 di kandang klub Jerman, Eintracht Frankfurt. Barca mengalami kebobolan pada menit ke-48, oleh gol Ansgar Knauf.

Barca kemudian membalas lewat gol Ferran Torres pada menit ke-66.

Tim raksasa Spanyol ini gagal untuk menambah gol meski sejak menit ke-78, pemain Frankfurt ada yang dikartu merah. Tuta mendapat kartu kuning yang kedua karena mengasari lawan.

Baca Juga: Jadwal Sholat Dhuha Kediri 2022 April Ramadhan 1443 H Menurut Perhitungan Lembaga Falakiyah NU

Di pertandingan lain, Leipzig dan Atalanta juga bermain seri dengan skor 1-1. Atalanta unggul lebih dahulu berkat gol Luis Muriel, tapi harus kebobolan karena gol bunuh diri Davide Zappacosta.

Sementara laga West Ham United melawan Lyon juga harus berakhir dengan skor 1-1. West Ham harus kehilangan pemain karena Aaron Cresswell dikartu merah, namun West Ham United mampu unggul berkat gol Jarrod Bowen, tapi kemudian harus kebobolan oleh gol Tanguy Ndombele.

Sementara di pertandingan lain, Braga mampu menang 1-0 saat menjamu Rangers. Braga berhasil unggul karena gol Abel Ruiz.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x