Everton vs Manchester United, Sabtu 9 April 2022: Ada Head to Head, Prediksi Skor, Prediksi Lineup

- 9 April 2022, 04:45 WIB
Everton vs Manchester United, Sabtu 9 April 2022: Ada Head to Head, Prediksi Skor, Prediksi Lineup
Everton vs Manchester United, Sabtu 9 April 2022: Ada Head to Head, Prediksi Skor, Prediksi Lineup /Instagram @manchesterunited

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi Everton vs Manchester United, main hari Sabtu 9 April 2022 dilengkapi dengan head to head, prediksi skor, dan prediksi lineup.

Pasalnya jadwal pertandingan Everton vs Manchester United akan berlangsung pada hari Sabtu 9 April 2022 di stadion Goodison Park.

Dengan mengetahui prediksi Everton vs Manchester United, anda dapat mengetahui seberapa besar kemungkinan tim favorit Anda memenangkan pertandingan Liga Inggris pada pekan ke-32 musim 2021/2022.

Pertandingan antara Everton vs Manchester United merupakan pertandingan penting bagi kedua tim yang sangat membutuhkan tiga poin untuk posisi penting di papan klasemen.

Baca Juga: Apa Itu Nuzulul Quran? Ini Penjelasan, Hikmah dan Amalan Utama di Malam Nuzulul Quran Menurut Ulama

Kekhawatiran degradasi Everton semakin dalam pada hari Rabu ketika mereka kalah 3-2 dari sesama tim yang sedang berjuang Burnley.

Sementara Manchester United harus bersabar untuk harapan empat besar mereka setelah kehilangan poin penuh di kandang dari Leicester City.

Everton merupakan salah satu dari enam tim yang tidak pernah terdegradasi dari Liga Premier, tetapi tidak diragukan lagi bahwa raksasa Merseyside terkunci dalam pertempuran untuk hidup dan mati karena hanya berjarak satu tingkat di atas zona degradasi.

Tentu akan menjadi tekanan yang kuat bagi pelatih kepala Frank Lampard meskipun kedatangannya di kursi pelatih masih terbilang baru.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah