MU vs Everton Live di TV Apa? Link Streaming Premier League 9 April 2022 Ada Disini!

- 9 April 2022, 10:00 WIB
MU vs Everton Live di TV Apa? Link Streaming Premier League 9 April 2022 Ada Disini
MU vs Everton Live di TV Apa? Link Streaming Premier League 9 April 2022 Ada Disini /manutd.com/

UTARA TIMES – MU vs Everton live di TV Apa? Link streaming pertandingan Liga Premier 9 April 2022 pukul 18.30 WIB via Mola TV ada di bagian akhir ulasan.

Everton saat ini masih berada di ambang zona regulasi Premier League 2022, mampukan bangkit ketika melawan MU nanti? MU vs Everton Live di TV apa?

Berikut adalah jawaban dari pertanyaan MU vs Everton live di TV apa sekaligus prediksi skor akhir pertandingan malam ini nanti.

Manchester City dan Everton sama–sama butuh kemenangan di liga nanti malam. Apalagi dengan kekalahan Everton atas Burnley di hari Rabu kemarin membuat mereka jatuh di klasemen Liga Premier.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Newcastle vs Wolves, The Magpies Menang Tipis dengan Skor 1-0

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming MotoGP Amerika Hari Ini, Sabtu, 9 April 2022

Saat ini Everton berada di urutan ke 17 Premier League, dengan hanya mendapatkan 25 poin dari 29 pertandingan yang telah mereka lakoni.

Burnley memiliki nasib yang sama. Ia berada di urutan ke 18 dengan 24 poin meskipun telah mengalahkan Everton dengan skor akhir pertandingan 3-2 kemarin.

The Clarets akan menghadapi Norwich City yang berada di posisi paling bontot klasemen Liga Premier. Hal ini tentunya menguntungkan bagi Burnley untuk memperoleh pundi–pundi poin lagi minggu ini.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah