Tiket Final Korea Open 2022 Ditangan! Jonatan Christie Berhasil Kalahkan Lawan India Kidambi Srikanth

- 9 April 2022, 20:35 WIB
Tiket Final Korea Open 2022 Ditangan! Jonatan Christie Berhasil  Kalahkan Lawan India Kidambi Srikanth
Tiket Final Korea Open 2022 Ditangan! Jonatan Christie Berhasil Kalahkan Lawan India Kidambi Srikanth //tangkapan layar/Instagram/badminton.ina

UTARA TIMES - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie berhasil menuju final Korea Open 2022, setelah berhasil kalahkan lawan dari India Kidambi Srikanth pada babak semi final yang berlangsung hari ini Sabtu 9 April 2022.

Pertandingan ini berlangsung di Palma Stadium, Suncheon Korea. Jojo berhasil menuju babak selanjutnya yaitu babak final Korea Open 2022.

Perjuangan Jojo untuk menuju babak final Korea Open 2022 tidaklah mudah. Sebab ia harus berjuang mengalahkan lawan dari India Kidambi Srikanth yang sering meluncurkan serangan. 

Jojo yang mendapat nomor unggulan ketiga berhasil menang dari nomor unggulan lima Kidambi Srikanth menuju final Korea Open 2022.

Baca Juga: Besok Laga Final Piala AFF Futsal 2022! Ini Sejarah Pertemuan Indonesia dan Thailand di Final

Baca Juga: Chelsea vs Southampton Live Dimana? Link Streaming Nanti Malam 9 April 2022 Ada Disini

Sempat terjadi kejar-kejaran poin saat pertandingan semifinal antara Jojo dan Kidambi Srikanth. Hingga akhirnya Jojo sukses meriah tiket menuju final Korea Open 2022.

Hasil dari pertandingan semifinal Korea Open 2022 antara Jojo melawan tunggal putra India ini yaitu pada babak pertama perolehan skor 21-19 dan babak kedua 21-16.

Ini artinya, Jojo tinggal menunggu lawannya untuk bertanding di babak Final korea Open 2022. Ia juga menjadi wakil pertama Indonesia yang menuju babak final.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah