Live Streaming Aston Villa vs Tottenham Hotspur Malam Ini 9 April 2022 Jam 11 Malam Ada Di Sini!

- 9 April 2022, 20:40 WIB
Live Streaming Aston Villa vs Tottenham Hotspur Malam Ini 9 April 2022 Jam 11 Malam Ada Di Sini!
Live Streaming Aston Villa vs Tottenham Hotspur Malam Ini 9 April 2022 Jam 11 Malam Ada Di Sini! /Instagram @avfofficial/

UTARA TIMES – Link live streaming Aston Villa vs Tottenham Hotspur malam ini tanggal 9 April 2022 pukul 23.30 WIB via Mola TV ada di bagian akhir ulasan.

Aston Villa tidak main-main menghabiskan banyak uang untuk transfer pemain akhir-akhir ini. Apakah berpengaruh pada hasil nanti malam? Link live streaming Aston Villa vs Tottenham Hotspur ada disini.

Saat ini Aston Villa tengah berada di posisi ke 11 klasemen Premier League 2022, dan justru menderita kekalahan dalam 3 pertandingan terakhir. Link live streaming Aston Villa vs Tottenham Hotspur nanti malam ada di akhir ulasan.

Philippe Coutinho yang menjadi gelandang tengah Aston Villa nampaknya tengah berada di performa terbaiknya setelah bergabung ke dalam tim dan meninggalkan Barcelona Januari lalu.

 Baca Juga: Besok Laga Final Piala AFF Futsal 2022! Ini Sejarah Pertemuan Indonesia dan Thailand di Final

Baca Juga: Chelsea vs Southampton Live Dimana? Link Streaming Nanti Malam 9 April 2022 Ada Disini

Pemain berusia 29 tahun tersebut telah mencetak 4 gol dan menyediakan 3 assist cantik kepada tim untuk menambah pundi-pundi poin dari Aston Villa dalam laga.

Stiker Danny Ings dan Ollie Watkins belum menunjukkan taringnya di Premier League 2021-2022. Kedua pemain tersebut hanya mampu mencetak 13 gol dalam laga kali ini.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur memiliki kemungkinanyang lebih baik dalam pertandingan nanti malam. Mereka berada di urutan ke empat klasemen liga premier dengan 54 poin.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah