Jadwal Liga Champions Rabu, 13 April 2022 di Babak Perempat Final Leg 2, Ada Bigmatch Real Madrid vs Chelsea

- 11 April 2022, 19:10 WIB
Jadwal Liga Champions Rabu, 13 April 2022 di Babak Perempat Final Leg 2, Ada Bigmatch Real Madrid vs Chelsea
Jadwal Liga Champions Rabu, 13 April 2022 di Babak Perempat Final Leg 2, Ada Bigmatch Real Madrid vs Chelsea /Instagram @sy3co/

UTARA TIMES - Jadwal Liga Champions Rabu, 13 April 2022 di babak perempat final leg 2, ada bigmatch Real Madrid vs Chelsea, selengkapnya bisa dibaca di sini!

Jadwal Liga Champions 2022 babak perempat final leg 2 bisa ditonton live melalui siaran langsung SCTV pada Rabu, 13 April 2022. Duel yang akan disajikan pada besok Rabu adalah Bayern Munchen vs Villarreal dan Real Madrid vs Chelsea.

Jadwal 8 besar Liga Champions 2022 leg 2 pekan ini akan menentukan siapa tim yang berhak lolos ke semifinal Liga Champion.

Chelsea sudah kalah telak dengan skor 1-3 di Stamford Bridge oleh Real Madrid pekan kemarin. Chelsea sendiri masih berusaha mempertaruhkan status juara bertahan kala bertandang di Stadion Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Real Madrid vs Chelsea Leg 2 Kapan? Berikut Jadwal dan Highlight The Blues vs Los Blancos pada Leg Pertama

Kekalahan 1-3 di kandang sendiri tentu sangat menyulitkan The Blues. Di markas Real Madrid besok, Chelsea wajib melakukan comeback dan menang minimal skor 0-3 jika ingin lolos.

Apabila tidak bisa, maka The Blues mesti harus unggul dengan selisih 0-2 untuk menyamakan agregat dan memaksakan kemenangan melalui babak perpanjangan waktu hingga adu penalti.

Sayangnya, tentu hal ini tidak akan mudah mengingat Real Madrid dalam status on fire. Meski demikian, Chelsea juga dalam performa bagus setelah menang telak 6-0 atas Southampton di Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Baca Juga: Postingan Ade Armando di Sorot Usai Bonyok Dihajar Massa saat Ikut Demo BEM SI di Depan Gedung DPR, Begini

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x