Real Madrid vs Chelsea Leg 2 Tayang Dimana? Link Live Streaming Leg 2 Perempat Final Liga Champion Ada Di Sini

- 12 April 2022, 10:20 WIB
Real Madrid vs Chelsea Leg 2 Tayang Dimana? Link Live Streaming Leg 2 Perempat Final Liga Champion Ada Di Sini!
Real Madrid vs Chelsea Leg 2 Tayang Dimana? Link Live Streaming Leg 2 Perempat Final Liga Champion Ada Di Sini! / realmadrid.com/

UTARA TIMES – Real Madrid vs Chelsea leg 2 tayang dimana? Jawabannya adalah live streaming via Vidio tanggal 13 April 2022 jam 02.00 WIB, linknya ada di bagian akhir ulasan.

Jawaban untuk pertanyaan Real Madrid vs Chelsea leg 2 tayang dimana adalah via Vidio. Pertandingan leg 2 perempat final UEFA Champion League nanti malam nampaknya masih akan dimenangkan oleh Los Blancos.

Prediksi tersebut diambil dari sejarah pertemuan kedua tim. Dimana leg pertama Los blancos berhasil memukul telak Chelsea lewat gol 3-1. Ulasan ini akan menjawab pertanyaan Real Madrid vs Chelsea leg 2 tayang dimana.

Meskipun penampilan Chelsea bisa dibilang juga tak kalah apiknya dengan Real Madrid, namun dari sejarah pertemuan kedua tim bisa terlihat siapa yang lebih unggul.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Nanti Malam Real Madrid vs Chelsea Disiarkan di SCTV, Lengkap Link Live Streaming

Baca Juga: Hasil Liga Italia Tadi Malam Bologna vs Sampdoria: Berakhir Dengan Skor 2-0 Untuk Kemenangan Tuan Rumah

Kai Havertz mencoba menyamakan kedudukan di leg pertama pertandingan Real Madrid melawan Chelsea namun hanya bisa menyumbang satu gol saja.

Chelsea nampak seperti tengah terpuruk setelah menang melawan Southampton dengan skor menakjubkan 6-0 di laga Premier League hari Sabtu lalu.

Sementara Real Madrid justru tengah melenggang bebas dengan kemenangan mereka setelah mengalahkan Getafe 2-0 pada turnamen La Liga di hari yang sama.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah