Real Madrid vs Chelsea Leg 2 Live Streaming via Vidio Dalam Perempat Final Liga Champion 2022 Ada Disini!

- 12 April 2022, 20:00 WIB
Real Madrid vs Chelsea Leg 2 Live Streaming via Vidio Dalam Perempat Final Liga Champion 2022 Ada Disini!
Real Madrid vs Chelsea Leg 2 Live Streaming via Vidio Dalam Perempat Final Liga Champion 2022 Ada Disini! /Tangkap layar Vidio.com

UTARA TIMES – Real Madrid vs Chelsea leg 2 live streaming pertandingan perempat final UEFA Champion League tanggal 13 April 2022 jam 02.00 WIB dini hari via aplikasi Vidio ada disini.

Link pertandingan nanti malam antara Real Madrid vs Chelsea leg 2 live streaming bisa dilihat pada bagian akhir ulasan.

Sebelum memberikan link siaran langsung Real Madrid vs Chelsea leg 2 live streaming jam 2 dini hari nanti, berikut adalah ulasan mengenai apa saja berita terbaru tentang Chelsea dan Real Madrid baru-baru ini.

Rabu lalu di leg pertama pertandingan kualifikasi perempat final UEFA Champion League antara Chelsea melawan Real Madrid dimenangkan oleh Los Blancos melalui 3 gol sekaligus.

Baca Juga: Jadwal Villarreal vs Bayern Munchen Leg 2 Perempat Final UEFA Champion League 13 April 2022

Baca Juga: Korea Master 2022 Disiarkan di TV Mana? Daftar Lengkap Channel Indonesia yang Menyiarkan Korea Master 2022 Ada

Semangat kebangkitan Chelsea untuk melawan Los Blancos kembali terpacu setelah The Blues berhasil memukul mundur Southampton dengan skor 6-1.

Kepercayaan diri yang timbul dari kemenangan tersebut diharapkan bisa menjadi semangat balas dendam dari kekalahan mereka di leg pertama.

Menurut laman sportskeeda, Chelsea juga terlihat jauh lebih baik dari saat mereka melawan Real Madrid di leg pertama kualifikasi perempat final UEFA minggu lalu.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x