Sedang Berlangsung Bayern Munchen vs Villareal di Leg 2 Perempat Final Liga Champions, Ini Link Live Streaming

- 13 April 2022, 01:50 WIB
Sedang Berlangsung! Bayern Munchen vs Villareal di Leg 2 Perempat Final Liga Champions! Berikut Link Live Streamingnya
Sedang Berlangsung! Bayern Munchen vs Villareal di Leg 2 Perempat Final Liga Champions! Berikut Link Live Streamingnya /Instagram @fcbayern

UTARA TIMES - Link live streaming Bayern Munchen vs Villareal di babak perempat final leg 2 Liga Champions 2022 bisa disimak di sini.

Pertandingan Villareal vs Bayern Munchen masih berlangsung, Rabu 13 April 2022 pukul 02.00 WIB dan bisa disimak live melalui link streaming.

Pertandingan putaran kedua Liga Champions babak delapan besar antara Villarreal vs Bayern Munchen diselenggarakan di di Allianz Arena, Munich.

Bayern Munich menatap laga dini hari ini dengan tekanan setelah secara mengejutkan kalah 0-1 ketika bertandang ke markas Villarreal dalam pertandingan leg pertama perempat final pekan lalu.

Baca Juga: Tayang Dimana Liga Champions Bayern Munchen vs Villarreal? Berikut Link Live Streaming Nontonnya

"Kami memainkan permainan yang buruk dan mereka memainkan permainan terbaik mereka. Ini tidak akan terjadi lagi, bermain buruk menghadapi lawan yang sama dua kali." kata Nagelsmann dalam konferensi pers virtual dikutip Utara Times dari Reuters, Senin 11 April 2022.

Namun saat berlaga di Bundesliga, Bayern menunjukkan performa yang bagus karena masih memuncaki klasemen lewat raihan 69 poin. Tim asuhan Julian Nagelsmann ini sukses mengemas 22 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 4 kali kalah.

Berikut prediksi Line Up Bayern Muenchen vs Villarreal

Bayern Muenchen (4-2-3-1): Manuel Neuer, Benjamin Pavard, Tanguy Nianzou, Dayot Upamecano, Alphonso Davies, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Kingsley Coman, Thomas Muller, Leroy Sane, Robert Lewandowski.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah