Hasil Liga Champions Leg 2 8 Besar : Kejutan Terjadi, Villarreal Singkirkan Munchen di Allianz Arena

- 13 April 2022, 04:54 WIB
Hasil Liga Champions Leg 2 8 Besar : Kejutan Terjadi, Villarreal Singkirkan Munchen di Allianz Arena
Hasil Liga Champions Leg 2 8 Besar : Kejutan Terjadi, Villarreal Singkirkan Munchen di Allianz Arena /Reuters/

UTARA TIMES - Hasil Liga Champions di leg 2 babak perempatfinal menghasilkan kejutan di mana tim unggulan Bayern Munchen kalah secara agregat melawan Villarreal.

Villarreal membuat kejutan dengan berhasil lolos ke babak semifinal Liga Champions usai menahan imbang Bayern Munchen 1-1 di Allianz Arena, Munchen, Rabu 13 April 2022 dini hari WIB.

Dengan demikian perwakilan dari Spanyol ini berhak melaju ke babak selanjutnya dengan agregat kemenangan 2-1 atas Bayern Munchen.

Sebelumnya di leg pertama 8 besar Liga Champions 2022 Villarreal menang tipis 1-0.

Baca Juga: Lebaran 2022 Jatuh Pada Tanggal Berapa? Begini Kata Pemerintah, Muhammadiyah, dan NU

Pertandingan berlangsung ketat sejak awal peluit ditiupkan. Kedua tim sama-sama memperoleh peluang, sayang belum ada yang menghasilkan gol.

Munchen beberapa kali berusaha menciptakan peluang emas agar bisa membuka kran gol. Namun, kiper Villarreal Geronimo Rulli tampil gemilang sehingga menggagalkan usaha Bayern Munchen.

Di akhir babak pertama, Villarreal bahkan dua kali mengancam gawang Manuel Neuer, melalui tendanga Arnaut Danjuma dan Gerard Moreno. Namun, masih belum ada gol yang tercipta sampai akhir babak pertama.

Setelah turun minum, Munchen akhirnya berhasil membobol gawang Villarreal pada menit ke-52 yang dilesakkan oleh Robert Lewandowski. Skor agregatpun menjadi sama kuat 1-1.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x