Hasil Bayern Munchen vs Villareal, Luar Biasa! Villareal Kejutkan Raksasa Jerman dan Lolos ke Babak Semi Final

- 13 April 2022, 07:20 WIB
 Hasil Bayern Munchen vs Villareal, Luar Biasa! Villareal Kejutkan Raksasa Jerman dan Lolos ke Babak Semi Final/ Twitter / @VillarealCF
Hasil Bayern Munchen vs Villareal, Luar Biasa! Villareal Kejutkan Raksasa Jerman dan Lolos ke Babak Semi Final/ Twitter / @VillarealCF /

UTARA TIMES – Berikut hasil pertandingan Bayern Munchen vs Villareal di lanjutan leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Pertandingan Bayern Munchen vs Villareal berlangsung di Allianz Arena dengan penuh kejutan.

Villarreal melaju ke semifinal Liga Champions setelah hasil imbang 1-1 yang heroik di markas Bayern Munchen pada Selasa memastikan kemenangan agregat 2-1 di Allianz Arena.

Setelah babak pertama tanpa gol yang berjalan sesuai dengan skenario untuk Unai Emery dan para pemainnya, Robert Lewandowski yang tak terhindarkan membuat raksasa Jerman kembali memiliki asa.

Baca Juga: Hasil Bola Tadi Malam Liga Champions: Bayern Tersingkir, Real Madrid Menang Dramatis Lewat Babak Extra Time

Tembakannya ke gawang meneruskan umpan Thomas Muller membuat pertandinga menjadi imbang secara agregat 1-1 .

Itu adalah pertandingan yang sulit bagi Bayern meski mendominasi penguasaan bola dan melepaskan 23 tembakan berbanding empat milik Villarreal.

Dari 23 tembakan hanya empat tembakan Bayern yang tepat sasaran dan 11 tembakan mereka merupakan upaya spekulatif dari luar kotak.

Baca Juga: Liverpool vs Benfica Leg 2 Disiarkan Dimana? Catat Link Live Streaming Liga Champion 14 April 2022 Di Sini!

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah