Berapa Jatah CONCACAF di Piala Dunia? Penjelasan Lengkap Tim Amerika dan Caribbean yang Lolos World 2022

- 13 April 2022, 13:30 WIB
Berapa Jatah CONCACAF di Piala Dunia? Penjelasan Lengkap Siapa Saja Tim Amerika dan Caribbean yang Lolos World Cup 2022!
Berapa Jatah CONCACAF di Piala Dunia? Penjelasan Lengkap Siapa Saja Tim Amerika dan Caribbean yang Lolos World Cup 2022! /concacaf.com/

UTARA TIMES – Berapa jatah CONCACAF di Piala Dunia? Piala dunia 2022 Qatar akan mempertemukan 32 tim dari seluruh dunia dengan 3 tim CONCACAF dan 1 tim masuk kualifikasi playoff World Cup 2022.

Daftar lengkap tim negara CONCACAF mana saja yang masuk piala dunia 2022 ada di sini. Sekaligus jawaban pertanyaan berapa jatah CONCACAF di piala dunia 2022.

Tak tanggung-tanggung delapan stadium telah disediakan Qatar untuk turnamen besar satu ini. Jawaban untuk berapa jatah CONCACAF di Piala Dunia 2022 adalah 3 tim masuk kualifikasi dan satu tim masuk playoff.

Draw Piala Dunia sudah dilakukan pada tanggal 1 April kemarin. Daftar lengkap negara mana saja yang berhasil masuk kualifikasi piala dunia 2022 ada di bawah ini.

Baca Juga: Real Madrid vs Chelsea Leg 2 Siapa yang Menang? Ulasan Pertandingan Tadi Malam Ada Disini!

Baca Juga: Terbaru! Daftar Top Skor Liga Champions: Benzema Berpeluang Gusur Robert Lewandowski

Masing-masing region diberikan porsi yang berbeda dalam banyaknya tim yang diperbolehkan masuk kualifikasi Piala Dunia 2022 dan berikut adalah daftarnya.

1. Afrika melalui CAF ada lima tim

2. Asia lewat AFC akan mendapatkan jatah 4 tim kualifikasi dan satu tim masuk kualifikasi playoff

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x