UPDATE Tranfer Liga Indonesia : Resmi Ciro Alves ke Persib Bandung, Berikut Profil Lengkapnya

- 13 April 2022, 15:38 WIB
UPDATE Tranfer Liga Indonesia : Resmi Ciro Alves ke Persib Bandung, Berikut Profil Lengkapnya
UPDATE Tranfer Liga Indonesia : Resmi Ciro Alves ke Persib Bandung, Berikut Profil Lengkapnya /Tangkapan layar/@pengamatsepakbola

UTARA TIMES - Terbaru update transfer, Persib Bandung yang gagal meraih juara BRI Liga 1 2021-2022 langsung melakukan pergerkan cepat dengan mendatangkan pemain baru, salah satunya striker asal Brazil Ciro Alves ke Persib.

Diketahui update transfer bahwa Persib saat ini sudah merekrut 2 pemain dari Persebaya yakni Rahmat Irianto dan Ricky Kambuaya, namun tidak cukup disitu Ciro Alves pun resmi ke Persib.

Diketahui bahwa striker asal Brazil tersebut merupakan salah satu penyerang yang tajam dalam BRI Liga 1 2021-2022, tahun musim yang baru Ciro Alves ke Persib dalam update transfer sepak bola nasional.

Baca Juga: Daftar Pemain Sinetron Ramadhan 2022 Para Pencari Tuhan Jilid 15, Ridwan Ghani Sebagai Soni

Sebagai informasi update transfer Persib Bandung telah memutus kontrak dari Bruno Catanhade yang belum bisa menujukkan produktifitas golnya untuk tim maung Bandung

Sebagaimana dilansir Utara Times dari Persib Official, update transer resmi Ciro Alves ke Persib untuk mengarungi musim baru Liga 1 Indonesia.

"It's official now! Wilujeng Sumping Ciro Alves," tulis Persib, dikutip Galamedia dari akun Instagram resmi @persib, Rabu 13 April 2022.

Baca Juga: Jam Berapa Jadwal Buka Puasa dan Rabu Hari Ini 13 April 2022 Kabupaten Karawang, Simak Selengkapnya Disini

Ciro Henrique Alves Ferreira e Silva (lahir 18 April 1989 di Salgueiro, Brazil) atau sering dipanggil Ciro adalah pemain sepak bola berkebangsaan Brazil, terbaru Ciro Alves resmi ke bermain untuk klub Persib Bandung bermain di Liga 1 Indonesia yang berposisi penyerang.

Setelah resmi Ciro Alves resmi ke Persib menggenapkan slot striker Maung Bandung untuk musim depan serta akan berduet dengan David da Silva.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah