Siapa yang Lolos Liga Champions di Babak Semifinal? Simak Ulasannya Berikut!

- 13 April 2022, 16:55 WIB
Siapa yang Lolos Liga Champions di Babak Semifinal? Simak Ulasannya Berikut!
Siapa yang Lolos Liga Champions di Babak Semifinal? Simak Ulasannya Berikut! /Instagram/@realmadrid

UTARA TIMES - Siapa yang lolos Liga Champions di babak semifinal? Dua tim telah memastikan berhasil lolos ke semifinal Liga Champions 2022 pada Rabu, 13 April dini hari WIB setelah melalui laga yang dramastis.

Villarreal menjadi tim pertama yang berhasil lolos ke babak empat besar Liga Champions 2022 atau semifinal.

Villareal lolos setelah secara mengejutkan bisa berhasil menyingkirkan klub raksasa Jerman Bayern Munchen dengan agregat 2-1.

Villarreal mampu menahan imbang Bayern dengan skor 1-1 pada leg kedua perempat final di Allianz Arena. Skor itu sudah cukup bagi Villarreal untuk memastikan langkahnya ke semifinal karena pada pertemuan pertama menang dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga: Nonton Dimana Drama Thailand Kinnporsche The Series? Berikut Penjelasan Lengkap Sinopsis dan Link Nonton

Skuad asuhan Unai Emery sendiri tertinggal lebih dulu di markas Bayern. Die Roten mampu membuka keunggulan berkat gol dari Robert Lewandowski pada menit ke-52.

Namun mendekati pengujung laga, Villarreal di luar dugaan bisa menyamakan skor. Tembakan kaki kiri Samuel Chukwueze dari dalam kotak penalti berhasil membuat skor imbang 1-1 sehingga agregat skor menjadi 2-1.

Siapa yang Lolos Liga Champions di babak semifinal selain Villareal?

Selain Villarreal, ada juga Real Madrid yang sukses melangkah ke semifinal meski takluk 2-3 dari juara bertahan, Chelsea di leg kedua.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah