Profil dan Biodata Erik Ten Hag, Calon Pelatih Baru Manchester United Gantikan Ralf Rangnick

- 13 April 2022, 22:00 WIB
Profil dan Biodata Erik Ten Hag, Calon Pelatih Baru Manchester United Gantikan Ralf Rangnick
Profil dan Biodata Erik Ten Hag, Calon Pelatih Baru Manchester United Gantikan Ralf Rangnick /Instagram/@erik_ten_hag_official/

 

UTARA TIMESBerikut ini profil dan biodata Erik Ten Hag, calon pelatih baru Manchester United yang akan gantikan Ralf Rangnick.

Nama Erik Ten Hag semakin santer dikaitkan dengan klub Manchester United setelah Twitt Fabrizio Romano mengatakan tim Setan Merah siap melakukan pembicaraan langsung dengan Ajax terkait kepindahan sang pelatih tersebut.

Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan informasi yang dikumpulkan tim Utara Times mengenai profil dan biodata Erik Ten Hag, calon pelatih Manchester United yang baru.

Erik Ten Hag merupakan pelatih kepala klub Eredivisie Ajax yang kini telah menjadi salah satu manajer paling dihormati di dunia dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Spoiler Sinopsis Sufiyana Hari Kamis 14 April di ANTV: Lagi-lagi Saltanat Dalam Bahaya

Hal yang paling diingat dari Erik Ten Hag adalah saat Liga Champions 2019 dengan tim Ajax, mengalahkan Juventus dan Real Madrid dalam perjalanan ke semi final Eropa - dan dia mungkin akan sampai ke Madrid, jika bukan karena campur tangan Lucas Moura (Tottenham Hotspur).

Erik ten Hag kelahiran Belanda yang kini berusia 52 tahun. Tumbuh dengan atmosfer sepakbola Belanda, telah menjalani karir sebagai pemain dan sekarang sebagai pelatih.

Erik Ten Hag lahir di kota Haaksbergen, di wilayah Twente Belanda. Dia menikmati karir sebagai pemain sepak bola selama 13 tahun, termasuk dengan tim Eredivisie FC Twente.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x