Klik di Sini! Link Live Streaming Atletico Madrid vs Manchester City di Leg 2 Perempat Final Liga Champions

- 13 April 2022, 22:20 WIB
Klik di Sini! Link Live Streaming Atletico Madrid vs Manchester City di Leg 2 Perempat Final Liga Champions
Klik di Sini! Link Live Streaming Atletico Madrid vs Manchester City di Leg 2 Perempat Final Liga Champions /mediapurwodadi/Tri/

UTARA TIMES - Link live streaming Atletico Madrid vs Manchester City di leg 2 perempat final Liga Champions bisa disimak di sini.

Jadwal Liga Champions Kamis, 14 April 2022 di babak perempat final leg 2, mempertemukan Atletico Madrid vs Manchester City.

Pertandingan seru ini tidak ditayangkan live di SCTV. Stasiun televisi swasta tersebut akan menayangkan pertandingan lainnya yakni Liverpool vs Benfica.

Pada pekan lalu, Atletico tertinggal 1-0. Atletico tak seharusnya mengulang performa buruk di Stadion Etihad pekan lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming Atletico Madrid vs Manchester City Liga Champion UEFA, Tayang di Televisi Indonesia?

Kala itu cara Atletico bermain menjadi sorotan karena lebih banyak bertahan. Bahkan tim asuhan Diego Simeone hanya menguasai 30 persen ball possession.

Di sisi lain, Manchester City diperkirakan juga tengah dalam trend bagus meski pada lanjutan Liga Inggris kemarin ia ditahan imbang oleh Liverpool.

Tim Pep Guardiola tak terkalahkan di 9 laga terakhir di semua ajang dengan hasil 6 kali menang dan 3 kali imbang. Sementara Atletico sendiri bertemu City dengan modal kekalahan atas Mallorca di LaLiga akhir pekan lalu.

Line Up Atletico Madrid vs Manchester City

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x