Jadwal Leg 2 Liga Eropa Hari Ini, Ada Barcelona vs Eintracht Frankfurt: Kick Off, Live Streaming

- 14 April 2022, 00:35 WIB
Jadwal Leg 2 Liga Eropa Hari Ini, Ada Barcelona vs Eintracht Frankfurt: Kick Off, Live Streaming
Jadwal Leg 2 Liga Eropa Hari Ini, Ada Barcelona vs Eintracht Frankfurt: Kick Off, Live Streaming /Instagram @meridianbetperu
 

 

UTARA TIMESBerikut ini informasi jadwal leg 2 Liga Eropa hari ini, dilengkapi dengan waktu kick off dan live streaming.

Tengan pekan ini merupakan jadwal leg 2 pertandingan perebutan mahkota raksasa Eropa selain Liga Champions juga ada Liga Eropa.

Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan informasi jadwal leg 2 Liga Eropa hari ini, dilengkapi dengan waktu kick off dan live streaming.

Atalanta dan RB Leipzig akan bertemu kembali di Bergamo pada Kamis malam untuk pertandingan leg 2 Liga Eropa setelah mereka bermain imbang pada leg pertama pekan lalu.

Atalanta dan RB Leipzig bermain imbang 1-1 di Jerman, dan sementara klub Bundesliga melanjutkan kebangkitan mereka baru-baru ini di akhir pekan, sementara tim tuan rumah terus tersandung di Serie A di mana mereka telah kalah dalam dua pertandingan berturut-turut.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Hari Paskah, Mudah Dibagikan ke Semua Media Sosial

Sementara itu, pertandingan lain, setelah gagal memanfaatkan banyak peluang untuk mengakhiri pertandingan di leg pertama, Eintracht Frankfurt akan bertandang ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona di leg 2 perempat final Liga Europa hari ini.

Kedua tim bermain imbang 1-1 di Deutsche Bank Park pekan lalu dan bersaing untuk mendapatkan tempat di semi final untuk menantang pemenang antara West Ham United atau Lyon.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah