Jadwal Barca vs Frankfurt Leg 2 Mulai Dari Tanggal Jam Sampai Link Live Streaming Pertandingan Ada Disini

- 14 April 2022, 15:59 WIB
Jadwal Barca vs Frankfurt Leg 2 Mulai Dari Tanggal Jam Sampai Link Live Streaming Pertandingan Ada Disini
Jadwal Barca vs Frankfurt Leg 2 Mulai Dari Tanggal Jam Sampai Link Live Streaming Pertandingan Ada Disini /@europaleague/

UTARA TIMES – Jadwal Barca vs Frankfurt leg 2 perempat final Liga Eropa akan berlangsung pada tanggal 15 April 2022 pukul 02.00 WIB dini hari nanti. Barcelona akan menyambut Frankfurt di Camp Nou sebagai tuan rumah. Link pertandingan nanti malam bisa dilihat pada bagian akhir ulasan.

Jadwal Barca vs Frankfurt leg 2 perempat final Liga Eropa akan berlangsung hari Jumat besok pukul 2 dini hari.

Berikut adalah ulasan lengkap berita terbaru kedua tim lengkap dengan jadwal Barca vs Frankfurt leg 2 nanti malam dan berapa skor akhir pertandingannya.

Kedua tim akan berusaha meraih kemenangan agregat setelah Ferran Torres dan Ansgar Knauf masing-masing mencetak satu gol untuk kedua belah pihak hingga mengakhiri leg reverse pekan lalu.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Tadi Malam Atletico Madrid vs Man City: Skor Kacamata 0-0, Man City Melaju ke Semifinal

Baca Juga: Hasil Liga Champions Tadi Malam Liverpool vs Benfica: Ditahan 3-3 di Anfield The Reds Mulus Ke Semifinal

Drama muncul di Ciudad de Valencia pada hari Minggu ketika Luuk de Jong mencetak gol pada menit ke-92 untuk memberi Barcelona kemenangan 3-2 atas Levante di La Liga.

Pasukan Xavi sekarang tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan berturut-turut, mengklaim 11 kemenangan dan empat imbang dalam waktu tersebut.

Barcelona akan berusaha untuk terus menguasai bola di Liga Europa nanti malam, dimana mereka ternyata ditahan imbang 1-1 oleh Frankfurt pada leg pertama Kamis lalu.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah