Hasil Liga Eropa Tadi Malam : Barcelona vs Eintracht Frankfurt, La Blaugrana Gagal Lolos ke Semifinal

- 15 April 2022, 04:35 WIB
Hasil Liga Eropa Tadi Malam : Barcelona vs Eintracht Frankfurt, La Blaugrana Gagal Lolos ke Semifinal Setelah Kalah Agregat 3-4
Hasil Liga Eropa Tadi Malam : Barcelona vs Eintracht Frankfurt, La Blaugrana Gagal Lolos ke Semifinal Setelah Kalah Agregat 3-4 /instagram.com/@europaleague

UTARA TIMES – Hasil Liga Eropa tadi malam Barcelona vs Eintracht Frankfurt secara mengejutkan Barcelona gagal lolos ke semifinal Liga Eropa 2022 setelah kalah di leg 2 babak 8 besar.

Barcelona secara mengejutkan tertinggal 1-3 di Camp Nou, Jumat 15 April 2022 dini hari WIB. Pada babak pertama saat menghadapi Eintracht Frankfurt pada laga leg kedua perempat final Liga Europa 2022, Barcelona ketinggalan 0-2.

Pada pertandingan ini tim tamu tampil penuh percaya diri selama 45 menit di babak pertama. Meski baru pertama kali tampil di depan penggemar Barcelona di Camp Nou, namun klub berjuluk Die Adler berhasil merepotkan barisan pertahanan tuan rumah.

Laga yang baru berjalan empat menit, Frankfurt sudah berhasil membobol gawang Barcelona melalui pinalti yang dieksekusi dengan sempurna oleh Filip Kostic. Tertinggal 1-0, Barcelona mulai merespon.

Baca Juga: Link Twibbon Jumat Agung 2022, Tambahkan Foto Terbaikmu dan Bagikan ke Instagram

La Blaugrana menciptakan sejumlah peluang, namun masih belum mampu membuahkan hasil. Frankfurt malah berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 melalui aksi Rafael Santos. Hingga babak pertama usai skor 2-0 untuk keunggulan Frankfurt belum berubah.

Di babak kedua, Filip Kostic kembali membobol gawang Barcelona di menit ke-67 dan membuat Frankfurt unggul sementara 3-0.

Barcelona terus menggempur pertahanan Die Adler, pasukan Xavi Hernandez baru bisa menciptakan gol di akhir babak kedua melalui sepakan Sergio Busquets di menit 91.

Di menit-menit akhir menjelang peluit dibunyikan, Barcelona mendapat hadiah pinalti menit 90+9 dan dieksekusi dengan manis oleh Memphis Depay.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah