Inter vs Spezia Disiarkan Dimana? Link Live Streaming Liga Serie A Italia Malam Ini 16 April 2022 Ada Disini

- 15 April 2022, 13:35 WIB
Siaran Inter vs Spezia Disiarkan Dimana? Link Live Streaming Liga Serie A Italia Malam Ini 16 April 2022 Ada Disini!
Siaran Inter vs Spezia Disiarkan Dimana? Link Live Streaming Liga Serie A Italia Malam Ini 16 April 2022 Ada Disini! /

UTARA TIMES – Siaran Inter vs Spezia disiarkan dimana? Link live streaming pertandingan Serie A nanti malam jam 00.00 WIB tanggal 16 April 2022 ada di bagian akhir ulasan.

Jawaban untuk pertanyaan siaran Inter vs Spezia disiarkan dimana adalah via beIN Sports Indonesia. Link live streamingnya bisa dilihat pada bagian akhir ulasan setelah prediksi skor akhir pertandingan.

Setelah tampak kebobolan dalam perburuan gelar, Inter akhirnya memiliki kesempatan untuk bisa kembali ke puncak klasemen dengan menang dari Spezia nanti malam. Jadi, siaran Inter vs Spezia disiarkan dimana?

Spezia bisa menjadi salah satu tim yang sulit dikalahkan di kandang karena pertahanan mereka yang kuat, tetapi tim tamu masih berharap bisa mendapatkan tiga poin untuk mengejar Milan di puncak klasemen Serie A saat ini.

Baca Juga: Hasil Liga Europa Tadi Malam Barcelona vs Eintracht Frankfurt: Menang di Campnou 2-3 Frankfurt Ke Semifinal

Baca Juga: Hasil Korea Master 2022 Hari Kamis 14 April, Satu Wakil Indonesia Gagal Masuk Perempat Final

Tim tuan rumah diprediksi akan menggunakan skema 4-2-3-1 di pertandingan nanti malam. Sedangkan Inter Milan diperkirakan akan menghadapinya lewat skema 3-5-2.

Mehdi Bourabia dan Leo Sena dari Spezia mungkin tidak akan ikut pertandingan tengah malam nanti dikarenakan oleh cedera.

Selain kedua pemain tersebut nampaknya kesebelasan Spezia akan bermain dengan lengkap dan siap membela diri ketika menjadi tuan rumah nanti.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah