Jadwal Semifinal Piala FA Akhir Pekan Ini: Liverpool vs Man City dan Chelsea vs Crystal Palace

- 15 April 2022, 14:20 WIB
Semi final Piala FA Cup Man City vs Liverpool akan diselenggarakan pada Sabtu 16 April 2022 di Stadion Wembley.
Semi final Piala FA Cup Man City vs Liverpool akan diselenggarakan pada Sabtu 16 April 2022 di Stadion Wembley. /Reuters/Peter Powell/

UTARA TIMESSimak Jadwal semifinal Piala FA akhir pekan ini, dimana akan ada dua laga tersaji.

Semifinal Piala FA akhir pekan ini mempertemukan Liverpool vs Man City dan Chelsea vs Crystal Palace

Semifinal Piala FA antara Liverpool vs Man City, diprediksi akan berlangsung seru, dimana kedua tim musim ini mempunyai rivalitas yang cukup kompetitif.

Liverpool maupun Man City, telah berhasil melaju ke babak semifinal Liga Champions, kedua tim juga saat ini bersaing untuk mendapatkan predikat juara Liga Inggris dengan selisih hanya satu poin.

Baca Juga: Renungan Harian Katolik, Sabtu Suci 16 April 2022: Catatan Injil Tentang Kebangkitan Yesus

Di sisi lain peretemuan Liverpool vs Man City pada minggu lalu dalam lanjuta Liga Inggris berkahir dengan skor sama kuat 2-2.

Liverpool musim ini menargetkan ingin mengemban 4 juara, dimana satu juara Piala Carabao Cup sudah digenggam, dan salah satu tujuanya adalah Piala FA.

Sementara Man City ingin mengejar trible winnernya dalam sejarah klub, dimana semua peluang masih terbuka lebar, termasuk Piala FA.

Baca Juga: Hello Ghost Versi Indonesia Hadir Di Bioskop! Berikut Deretan Pemerannya, Ada Indro Warkop DKI dan Enzy Storia

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x