Streaming Manchester United vs Norwich City Malam Ini Tanggal 16 April 2022 Jam 9 Ada Disini!

- 16 April 2022, 07:10 WIB
Streaming Manchester United vs Norwich City Malam Ini Tanggal 16 April 2022 Jam 9 Ada Disini!
Streaming Manchester United vs Norwich City Malam Ini Tanggal 16 April 2022 Jam 9 Ada Disini! /manutd.com/

UTARA TIMES – Link streaming Manchester United vs Norwich City Premier League malam ini tanggal 16 April 2022 pukul 21.00 WIB via Mola TV ada dibagian akhir ulasan.

Setelah penampilan biasa-biasa saja melawan Everton akhir pekan lalu, Manchester United kembali beraksi di Liga Premier melawan Norwich City pada hari Sabtu malam ini pukul 20.45 WIB. Link streaming Manchester United vs Norwich City ada disini.

Selain memberikan link streaming Manchester United vs Norwich City, berikut adalah ulasan tentang apa saja berita terbaru kedua tim sampai sebelum pertandingan nanti.

Tim asuhan Ralf Rangnick menghasilkan penampilan kurang berkilau melawan tim zona degradasi Everton akhir pekan lalu. Mereka kalah 1-0 dan sekarang hampir tersingkir dari perlombaan masuk empat besar.

Baca Juga: Hasil Liga Italia Tadi Malam: Spezia vs Inter Milan, Nerazzuri Menang 1-3 di Kandang Lawan

Baca Juga: Hasil Liga Italia Tadi Malam: AC Milan vs Bologna, Menang 2-0 I Rossoneri Makin Kokoh di Puncak

Tim Setan Merah saat ini berada di urutan ketujuh klasemen Liga Inggris dengan 51 poin. Mereka membuntuti peringkat keempat Tottenham Hotspur dengan hanya selisih enam poin dan itu merupakan berita buruk untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Pendukung The Old Trafford nampaknya sudah kehilangan kesabaran mereka tentang penunjukan Erik ten Hag yang akan didapuk sebagai pelatih baru untuk mengakhiri musim mengecewakan kali ini.

Tetapi dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir Red Devil, hampir dapat memperlihatkan keseluruhan performa tim tersebut di musim 2021-2022.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah