Manchester United vs Norwich Disiarkan Dimana? Catat Jam dan Tanggal Live Streamingnya Disini!

- 16 April 2022, 07:20 WIB
Manchester United vs Norwich Disiarkan Dimana? Catat Jam dan Tanggal Live Streamingnya Disini!
Manchester United vs Norwich Disiarkan Dimana? Catat Jam dan Tanggal Live Streamingnya Disini! /Instagram @manchesterunited/

UTARA TIMES – Jawaban untuk pertanyaan Manchester United vs Norwich disiarkan dimana adalah via Mola TV yang akan menyiarkan pertandingan Liga Premier hari ini tanggal 16 April 2022 pukul 20.45 WIB. Link live streaming ada di bagian akhir ulasan.

 Berkat penalti Cristiano Ronaldo Manchester United berhasil mengalahkan Norwich City pada pertandingan Liga Premier sebelumnya. Jadi, Manchester United vs Norwich disiarkan dimana?

Selain membahas link live streaming untuk menjawab pertanyaan Manchester United vs Norwich dimana, ulasan berikut juga akan mengulik apa saja berita terbaru kedua tim secara head to head.

Norwich City menurut catatan sejarah telah kalah 12 kali dari 15 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris melawan Manchester United.

Baca Juga: Hasil Liga Italia Tadi Malam: Spezia vs Inter Milan, Nerazzuri Menang 1-3 di Kandang Lawan

Baca Juga: Hasil Liga Italia Tadi Malam: AC Milan vs Bologna, Menang 2-0 I Rossoneri Makin Kokoh di Puncak

Mereka kalah di empat pertandingan terakhir secara berturut-turut ketika melawan Setan Merah.

Di sisi lain, Manchester United justru hanya pernah kalah sekali dari 12 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Norwich City di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Namun Manchester United telah kehilangan dua dari empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka hingga terpuruk di posisi ketujuh klasemen Liga Premier.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah