Prediksi Fiorentina vs Venezia H2H Matchday 33 Serie A Italia Malam Ini 16 April 2022 Ada Disini!

- 16 April 2022, 17:58 WIB
Prediksi Fiorentina vs Venezia H2H Matchday 33 Serie A Italia Malam Ini 16 April 2022 Ada Disini!
Prediksi Fiorentina vs Venezia H2H Matchday 33 Serie A Italia Malam Ini 16 April 2022 Ada Disini! /Instagram Veneziafc_fanpage

UTARA TIMES – Prediksi Fiorentina vs Venezia H2H dalam matchday 33 Serie A Italia malam ini pukul 21.30 WIB nampaknya masih akan dimenangkan oleh Fiorentina. Kenapa? Simak alasannya di bawah ini.

Prediksi Fiorentina vs Venezia H2H malam ini dilihat dari bagaimana hasil sejarah pertemuan kedua tim lengkap dengan performa Fiorentina serta Venezia dalam beberapa pertandingan terakhir mereka.

Fiorentina akan menyambut Venezia di Stadio Artemio dalam pertandingan matchday 33 Serie A italia malam ini. Ulasan tentang prediksi Fiorentina vs Venezia H2H adalah sebagai berikut.

Tim tuan rumah tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka dan berhasil mengalahkan Napoli di pertandingan liga sebelumnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Semifinal Piala FA 2022 Manchester City vs Liverpool Malam Ini Sabtu, 16 April 2022

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini Live TV dan Link Live Streaming, Piala FA, Liga Inggris, Liga Spanyol

Gol dari Nicolas Gonzalez, Jonathan Ikone dan Arthur Cabral membantu mereka meraih kemenangan tandang 3-2 hingga menambah pundi-pundi poin untuk Fiorentina.

Venezia, di sisi lain, tidak pernah menang dalam enam pertandingan laga terakhir mereka. Tim satu ini justru menderita lima kekalahan berturut-turut.

Mereka bahkan gagal menyelamatkan satu poin terakhir saat Rodrigo Becão mencetak gol di injury time untuk mengamankan kemenangan bagi Udinese.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah