Link Live Streaming Man United vs Norwich: Kick Off Malam Ini 21:00 WIB

- 16 April 2022, 19:17 WIB
Link Live Streaming Man United vs Norwich: Kick Off Malam Ini 21:00 WIB
Link Live Streaming Man United vs Norwich: Kick Off Malam Ini 21:00 WIB /Tangkapan layar dari situs Mola TV

UTARA TIMES – Berikut ini link live streaming pertandingan Man United vs Norwich yang akan berlangsung pada malam ini mulai kick off pukul 21:00 WIB.

Seperti diketahui pada lanjutan pekan ke-33 lanjutan Liga Inggris malam ini akan mempertemukan Man United vs Norwich di Old Trafford live streaming mulai pukul 21:00 WIB.

Oleh karena itu, link live streaming Man United vs Norwich akan tersedia di bagian akhir artikel berikut ini.

Man United akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika mereka menyambut tim papan bawah Norwich City di stadion Old Trafford pada malam ini mulai pukul 21:00 WIB.

Baca Juga: Prediksi Villarreal vs Getafe H2H La Liga Spanyol 2021-22 17 April Jam 2 Lengkap Dengan Link Live Streaming

Setan Merah saat ini berada di urutan ketujuh dalam table klasemen, enam poin di belakang Tottenham Hotspur yang berada di urutan keempat.

Sementara Norwich duduk di bawah, tujuh poin di belakang Everton yang berada di urutan ke-17, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Harapan Man United untuk mengklaim finis empat besar di Liga Premier musim ini mendapat pukulan besar akhir pekan lalu ketika mereka kalah 1-0 dari Everton yang sedang berjuang menjauh dari zona degradasi.

Dengan hasil tersebut membuat mereka kini berada di posisi ketujuh dalam tebel klasemen Liga Inggris, enam poin di belakang posisi keempat. Tottenham pada jumlah pertandingan yang sama (31).

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x