Liga Inggris: Prediksi West Ham United vs Burnley, Berita Tim, Susunan Pemain

- 17 April 2022, 03:30 WIB
Liga Inggris: Prediksi West Ham United vs Burnley, Berita Tim, Susunan Pemain
Liga Inggris: Prediksi West Ham United vs Burnley, Berita Tim, Susunan Pemain /Twitter @WestHam

UTARA TIMES - West Ham United akan mencari kemenangan di Liga Premier, ketika mereka menjadi tuan rumah untuk Burnley yang terancam degradasi pada pekan ini.

Tim tamu, akan melakukan perjalanan ke Stadion London tanpa seorang manajer setelah Sean Dyche dipecat secara tiba-tiba.

Untuk pertama kalinya sejak 1976, West Ham nanti akan berlaga di semifinal kompetisi Eropa setelah mengalahkan Lyon 4-1 secara agregat di perempat final Liga Europa.

Baca Juga: Tanggal 17 April 2022 Memperingati Hari Apa? Simak Informasi Lengkapnya Disini

Setelah bermain imbang 1-1 pada leg pertama di kandang pekan lalu, gol-gol dari Craig Dawson, Declan Rice dan Jarrod Bowen membantu The Hammers mengamankan kemenangan mengesankan 3-0 pada leg kedua di Prancis Selatan, dan mereka akan menghadapi Eintracht Frankfurt akhir bulan ini.

David Moyes memuji kebangkitan pesat klub dari perjuangan untuk menghindari degradasi pada periode 2019-20 ke puncak final Eropa dan prospek sepak bola Liga Champions musim depan.

Pelatih asal Skotlandia itu telah membantah bahwa The Hammers adalah tim favorit untuk memenangkan Liga Europa, tetapi telah mendesak para pemainnya untuk percaya bahwa mereka bisa melangkah jauh.

Baca Juga: Inilah Link Pendaftaran Mudik Gratis 2022 Pemprov Jateng, Simak Informasi Selengkapnya

Peluang terbaik West Ham untuk lolos ke Liga Champions adalah melalui kesuksesan di Liga Europa, karena penampilan domestik mereka yang tidak konsisten telah membuat mereka menjauh dari empat besar.

The Hammers telah mengalami kemenangan dan kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka, dengan kekalahan terakhir mereka saat menghadapi Brentford 2-0 akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah