Semifinal Piala FA: Prediksi Chelsea vs Crystal Palace dan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 17 April 2022

- 17 April 2022, 03:50 WIB
Semifinal Piala FA: Prediksi Chelsea vs Crystal Palace dan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 17 April 2022
Semifinal Piala FA: Prediksi Chelsea vs Crystal Palace dan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 17 April 2022 /Instagram @theemiratesfacup

UTARA TIMES - Di balik malam yang spektakuler namun memilukan di Liga Champions, Chelsea akan berusaha selangkah lebih dekat ke kejayaan Piala FA ketika berhadapan dengan Crystal Palace untuk laga semifinal di Stadion Wembley.

Kedua klub London ini berlomba-lomba untuk mendapatkan kesempatan bertemu Liverpool atau Manchester City di ajang final nanti.

Tim besutan Thomas Tuchel mengantongi tiga gol mereka sendiri melawan Real Madrid di Bernabeu dan hampir menjadi tim Inggris pertama yang menang di kandang Madrid dengan setidaknya dua gol, bola indah Luka Modric untuk Rodrygo menjadi tendangan voli.

Baca Juga: Tanggal 17 April 2022 Memperingati Hari Apa? Simak Informasi Lengkapnya Disini

Mempertahankan mahkota Eropa mereka mungkin sudah berakhir, tetapi tim Tuchel mendominasi Real Madrid di kandang mereka sendiri untuk waktu yang lama dan akan membawa momentum itu ke semifinal hari Piala FA nanti melawan Crystal Palace.

Chelsea dipaksa untuk mengumpulkan medali runner-up pada tahun 2020 dan 2021, tetapi mereka telah menemukan jalan mereka melewati Chesterfield, Plymouth Argyle, Luton Town dan Middlesbrough untuk mencapai Wembley, meskipun hanya dengan satu clean sheet di belakangnya melawan lawan di liga yang lebih rendah.

Sejak kekalahan final Piala EFL dari Liverpool, Chelsea gagal mencetak gol, dan The Blues tampaknya telah pulih dari kesalahan sementara di awal bulan, jadi kesempatan untuk merebut mahkota Piala FA kesembilan sudah ada di depan mata.

Baca Juga: Doa Qunut Tarawih Dibaca Kapan? Berikut Bacaan Doa Qunut Lengkap Dengan Arab Latin dan Terjemahnya

Tim Crystal Palace telah menarik perhatian dalam beberapa pekan terakhir dengan serentetan penampilan yang kuat, sehingga Manchester City dan Arsenal sangat menyadari kekuatan Eagles.

Tetapi kekalahan akhir pekan lalu dari Leicester City menunjukkan bahwa mereka masih belum begitu konsisten.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x