Link Live Streaming Bayern Munich vs Arminia Bielefeld Matchweek 30 Bundesliga Malam Ini Jam 20.30 Ada Disini!

- 17 April 2022, 13:25 WIB
Link Live Streaming Bayern Munich vs Arminia Bielefeld Matchweek 30 Bundesliga Malam Ini Jam 20.30 Ada Disini!
Link Live Streaming Bayern Munich vs Arminia Bielefeld Matchweek 30 Bundesliga Malam Ini Jam 20.30 Ada Disini! /fcbayern.com/

UTARA TIMES – Link live streaming Bayern Munich vs Arminia Bielefeld dalam pertandingan Bundesliga Match Week 30 malam ini tanggal 17 April 2022 jam 20.30 WIB via Mola TV ada di bagian akhir ulasan.

Selain membagikan link live streaming Bayern Munich vs Arminia Bielefeld di pertandingan nanti, berikut ulasan tentang head to head kedua tim.

Bayern dan Bielefeld pernah bertemu sebanyak 18 kali dan 14 diantaranya masih dimenangkan oleh Bayern Munchen sedangkan Arminia hanya pernah menang dua kali saja atas Bayern. Link live streaming Bayern Munich vs Arminia Bielefeld ada di bagian akhir artikel.

The Bavarians juga berhasil memenangkan tujuh dari delapan pertemuan terakhir mereka sampai saat ini.

Baca Juga: Prediksi Burnley vs West Ham United H2H English Premier League Malam Ini

Baca Juga: Prediksi Granada vs Levante H2H La Liga 2021-22 Malam Ini Tanggal 17 April Jam 7 Malam!

Sebuah hasil seri 3-3 bulan Februari tahun 2021 lalu mengakhiri kemenangan berturut-turut Bayern atas Bielefeld kemarin.

Dari semua kompetisi yang diikuti oleh kedua tim, dalam lima pertandingan terakhir mereka Arminia Bielefeld tidak pernah sekalipun menang dan hanya mendapatkan imbang 1 kali.

Sedangkan di lima pertandingan terakhir Bayern Munich di semua kompetisi, mereka berhasil menang 3 kali dan kalah satu kali. Sisanya seri.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah