Prediksi PSG Vs Marseille, Live RCTI Senin 18 April 2022: Ada Kabar Terkini, H2H, dan Susunan Pemain

- 17 April 2022, 18:37 WIB
Prediksi PSG Vs Marseille, Live RCTI Senin 18 April 2022: Ada Kabar Terkini, H2H, dan Susunan Pemain
Prediksi PSG Vs Marseille, Live RCTI Senin 18 April 2022: Ada Kabar Terkini, H2H, dan Susunan Pemain /

UTARA TIMES – Prediksi PSG Vs Marseille yang akan berlangsung pada Senin 18 April 2022 dini hari pukul 01:45 WIB lengkap dengan kabar terkini, H2H, dan lineup.

Berikut kabar terkini, H2H, dan susunan pemain pertandingan ke-102 dari Le Classique yang berlangsung di Parc des Princes antara dua tim papan atas Ligue 1 Prancis antara PSG Vs Marseille yang disiarkan secara langsung di RCTI Plus.

Pasukan Mauricio Pochettino, PSG baru saja mengajari Clermont pelajaran sepakbola dalam kemenangan 6-1 pada pertandingan terakhir mereka di Liga, sementara Marseille baru saja mengamankan tempat mereka di semifinal Liga Konferensi Europa.

Setelah memperoleh lima gol melawan Lorient awal bulan ini, PSG menjadi lebih baik dengan memukul Clermont dengan enam gol di Stade Gabriel-Montpied.

Baca Juga: Link Live Streaming Crystal Palace vs Chelsea Semifinal Piala FA Malam Ini Jam 22.30 Ada Disini!

Hal yang paling mencuri perhatian adalah keberadaan tida penyerang mereka trio MNM, saat Kylian Mbappe dan Neymar keduanya mengantongi treble sementara Lionel Messi mencatatkan tiga assist atas namanya.

Kurangnya gol Messi dalam debutnya musim ini di Ligue 1 agak mengkhawatirkan, tetapi pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu masuk kategori sendiri setelah mencatatkan tiga assist dalam pertandingan papan atas Prancis untuk kedua kalinya musim ini.

Dengan hanya tujuh pertandingan tersisa jarak 12 poin PSG berharap dapat memperlebar jarak mereka dari penantang terdekat mereka yakni Marseille.

Meskipun penampilan tandang mereka tidak selalu baik, akan tetapi PSG telah mengumpulkan 16 kemenangan mengejutkan dari 17 pertandingan kandang terakhir mereka di liga.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x