Prediksi Barcelona vs Cadiz di Liga Spanyol, Berita Tim, Susunan Pemain

- 18 April 2022, 03:20 WIB
Prediksi Barcelona vs Cadiz di Liga Spanyol, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Barcelona vs Cadiz di Liga Spanyol, Berita Tim, Susunan Pemain /Twitter/Barcelona

UTARA TIMES - Barcelona akan berusaha untuk meraih delapan kemenangan di La Liga berturut-turut ketika mereka menyambut Cadiz yang terancam degradasi.

Raksasa Catalan saat ini berada di urutan kedua dalam tabel, 12 poin di belakang pemimpin Real Madrid dengan satu pertandingan di tangan, sementara Cadiz duduk di urutan ke-18, satu poin di belakang Mallorca yang berada di urutan ke-17 dengan satu pertandingan tersisa.

Harapan Barcelona untuk mengangkat trofi musim ini semuanya berakhir pada Kamis malam, ketika mereka menderita kekalahan 3-2 dari Eintracht Frankfurt di leg kedua perempat final Liga Europa, mereka kalah agregat 4-3 

Baca Juga: Daftar Pemeran Film 12 Cerita Glen Anggara, Siapa Saja? Berikut Informasinya

Pasukan Xavi masih bisa mengejar pemimpin La Liga Real Madrid, tetapi sulit untuk membayangkan Los Blancos kehilangan poin yang cukup selama beberapa minggu ke depan untuk memungkinkan Barcelona finis di puncak, karena jaraknya adalah 12 poin.

Barcelona memiliki poin yang sama dengan Sevilla yang berada di posisi ketiga, dan sebenarnya hanya unggul tiga poin dari Real Betis yang berada di posisi kelima, sehingga posisi mereka di zona Liga Champions tidak aman.

Konon, tim Catalan sedang dalam tujuh kemenangan beruntun di papan atas Spanyol, termasuk sukses 3-2 atas Levante akhir pekan lalu, berkat Luuk de Jong menjaringkan gol kemenangan di menit ke-92.

Baca Juga: Jam Berapa Jadwal Sahur dan Imsak Hari Ini 18 April 2022 Kota Tangerang, Catat Waktunya Disini

Barcelona memiliki rekor kandang terbaik kelima di La Liga musim ini, mengumpulkan 32 poin dari 14 pertandingan mereka, tetapi Cadiz telah mengamankan poin dalam delapan dari 15 pertandingan tandang liga musim ini.

Memang, Cadiz berada di urutan ke-18 dalam tabel dengan 28 poin, satu poin di belakang Mallorca yang berada di urutan ke-17 dengan satu pertandingan di tangan, sehingga mereka pasti masih bisa lolos dari zona degradasi sebelum akhir musim.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Footbal Landon


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x