Hasil Pertandingan PSG Vs Marseille: Neymar dan Mbappe Mengamankan Kemenangan Tipis 2-1 Atas Rival

- 18 April 2022, 04:40 WIB
Hasil Pertandingan PSG Vs Marseille: Neymar dan Mbappe Mengamankan Kemenangan Tipis 2-1 Atas Rival
Hasil Pertandingan PSG Vs Marseille: Neymar dan Mbappe Mengamankan Kemenangan Tipis 2-1 Atas Rival /Tangkapan layar Instagram @psg/

UTARA TIMES– Berikut ini hasil pertandingan PSG Vs Marseille yang berlangsung tadi malam dalam lanjutan Liga 1 Prancis musim 2021-2022.

Gol Neymar dan Mbappe mengamankan kemenangan PSG atas Marseille, mendekatkan Parisians dengan gelar juara Ligue 1.

Marseille memberi PSG pertempuran fisik yang sulit di Parc des Princes, berjuang untuk tempat Liga Champions di tabel Ligue 1, tetapi Parisians yang merebut tiga poin di ibu kota dengan kemenangan tipis 2-1.

Marseille belum pernah menang di Paris dalam 10 tahun terakhir, dan sejarah itu dilanjutkan hingga musim ini ketika gol penyama kedudukan yang diceploskan oleh Wiliam Saliba dianulir oleh VAR.

Baca Juga: Catat, Ganjil Genap Hari Ini Senin 18 April 2022 di Jakarta MASIH BERLAKU: Cek Lokasi dan Jam Operasi

PSG unggul lebih awal pada menit ke-12, dengan gol dari pemain asal Brazil Neymar yang menceploskan bola ke gawang Marseille dengan penyelesaian yang menakjubkan.

Marseille harus bekerja keras untuk menyamakan kedudukan ketika bek Duje Caleta-Car muncul di depan gawang untuk mencetak gol setelah memanfaatkan kesalahan kiper Donnarumma.

Akan tetapi, PSG mampu mengembalikan keunggulannya tepat sebelum turun minum ketika Neymar melaporkan indikasi handball pemain Marseille di kotak yang kemudian ditinjau melalui VAR, dan Kylian Mbappe berhasil melakukan tendangan penalti.

PSG menjadi tim yang lebih baik setelah istirahat, akan tetapi mulai menunjukkan tanda-tanda kelelahan sehingga Marseille mengeluarkan mampu menguasai pertandingan dengan statistik lebih unggul 58% atas Tim Paris.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah