Prediksi Ipswich Town Vs Wigan Rabu 20 April, Ada Kabar Terkini, H2H, Lineup: Apakah Elkan Baggott Starter?

- 18 April 2022, 16:15 WIB
Prediksi Ipswich Town Vs Wigan Rabu 20 April, Ada Kabar Terkini, H2H, Lineup: Apakah Elkan Baggott Starter? / twitter / @IpswichTown
Prediksi Ipswich Town Vs Wigan Rabu 20 April, Ada Kabar Terkini, H2H, Lineup: Apakah Elkan Baggott Starter? / twitter / @IpswichTown /

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi pertandingan League One antara Ipswich Town Vs Wigan Athletic, Rabu, 20 April 2022 dilengapi kabar terkni, H2H, dan lineup.

Pertanyaan terbesar bagi Netizen Indonesia pada laga ini yaitu apakah Elkan Baggott akan masuk sebagai starter kembali saat Ipswich Town melawan Wigan Athletic yang ingin memastikan promosi mereka ke Championship lebih cepat di Portman Road pada Rabu dini hari nanti.

Ipswich Town mencoba bangun dari kekalahan sebelumnya atas rival Wigan di peringkat dua klasemen yakni Rotherham. Di mana pada pertandingan tersebut Elkan Baggott pemain keturunan Indonesia menjalani debutnya di tim senior.

Harapan Ipswich Town untuk finis di peringkat enam besar klasemen secara matematis sudah di luar jangkauan sekarang. Terlebih hasil kekalahan atas tuan rumah Rotherham United pada hari Sabtu lalu.

Baca Juga: Baca Doa Ini Setelah Selesai Membaca Al-Qur’an di Malam Nuzulul Qur’an

Skuad Kieran McKenna bertahan dengan kokoh pada pertandingan melawan Rotheham di Stadion New York, tetapi pada akhirnya mereka tidak menciptakan peluang yang cukup dekat di depan gawang untuk mendapatkan ketiga poin.

Itu adalah kekalahan yang bisa membuat Ipswich Town hampir mustahil mendapat tempat di playoff League One bulan depan, bahkan dengan 11 pertandingan tersisa tak terkalahkan.

Bos kota Kieran McKenna telah memberikan debut liga kepada Elkan Baggott yang berusia 19 tahun pada pertandingan tersebut.

Pemain internasional Indonesia, Elkan Baggott, yang baru menciptakan satu-satunya penampilan domestiknya hingga saat ini sebagai starter dalam pertandingan Trofi EFL melawan Gillingham dua musim lalu, masuk di sisi kiri dari tiga bek. Elkan Baggott adalah pemain Indonesia pertama yang tampil di sepak bola liga Inggris.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah