Liverpool Vs Man United Kick Off 20 April 2022: De Gea Akan Jadi Bulan Bulanan Trio Salah, Mane, Jota?

- 18 April 2022, 22:35 WIB
Liverpool Vs Man United Kick Off 20 April 2022: De Gea Akan Jadi Bulan Bulanan Trio Salah, Mane, Jota?
Liverpool Vs Man United Kick Off 20 April 2022: De Gea Akan Jadi Bulan Bulanan Trio Salah, Mane, Jota? /Twitter @premierleague

 

UTARA TIMES - Berikut informasi pertandingan Liga Inggris antara Liverpool Vs Man United yang akan kick off Rabu 20 April 2022.

Dua raksasa Inggris akan saling berjuang untuk tujuan akhir musim yang berbeda, Liverpool akan menjadi tuan rumah bagi Manchester United di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Mengingat pertemuan pertama di musim ini pada Oktober tahun lalu, di mana Liverpool tampil sangat dominan dengan menghancurkan Man United di Old Trafford dengan skor 0-5 yang menyakitkan, apakah pertemuan di Anfield nanti David De Gea hanya akan jadi bulan-bulanan trio penyerang Salah, Mane, dan Jota?

Pasukan Jurgen Klopp, Liverpool menuju pertandingan setelah mengamankan tempat mereka di final Piala FA, sementara Man United harus bersusah payah untuk mendapatkan kemenangan liga 3-2 atas Norwich City.

Baca Juga: Liverpool vs Manchester United Tayang Dimana? Simak Prediksi Lineup dan Jadwal Tayang Tengah Pekan Ini

Satu gelar domestik sudah di depan mata skuad Liverpool, dan mereka juga berpotensi meraih kembali mahkota Liga Champions ketujuh jika bisa mengantisipasi Villareal di laga semi-final nanti.

The Reds menyingkirkan Manchester City dengan tiga gol cepat di semi-final Piala FA di mana dua untuk Sadio Mane dan satu lagi sundulan dari Ibrahima Konate.

Selain itu tim asuhan Jurgen Klopp tetap dalam jarak dalam perebutan gelar juara bertahan Liga Premier di bawah Man City setelah menyelamatkan hasil imbang 2-2 di Etihad minggu lalu.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x