Liga Inggris: Prediksi Skor Liverpool vs MU, Performa Tim, Susunan Pemain

- 19 April 2022, 15:25 WIB
Ilustrasi stadion.
Ilustrasi stadion. /Pixabay/alessandra1barbieri/

UTARA TIMES - Dua raksasa klub Inggris akan berjuang untuk menjadi yang terbaik di akhir musim. Liverpool menjadi tuan rumah bagi Manchester United di Anfield di ajang Liga Inggris.

Pasukan Jurgen Klopp menuju ke permainan ini setelah baru saja mengamankan tempat mereka di final Piala FA, sementara Setan Merah baru meraih kemenangan di Liga Inggris dengan skor akhir 3-2 melawan Norwich City.

Satu gelar domestik sudah di depan mata, Liverpool juga berpotensi untuk meraih mahkota Liga Champions ketujuh.

Baca Juga: Jam Berapa Jadwal Buka Puasa dan Magrib Hari Ini 19 April 2022 Kabupaten Karawang, Simak Selengkapnya Disini

The Reds melibas Manchester City dengan tiga gol cepat di semifinal Piala FA kemarin - dua dicetak Sadio Mane dan satu lagi sundulan dari Ibrahima Konate. Pasukan Pep Guardiola tidak bisa memicu perubahan taktik yang ajaib meskipun sudah memulihkan beberapa keseimbangan melalui Bernardo Silva dan Jack Grealish .

Tim The Reds terlihat amat baik di periode Paskah ini, mengingat ruang perawatan AXA hampir kosong, kemudian tim Klopp tetap dalam jarak yang bagus untuk menyentuh juara bertahan Liga Premier setelah menyelamatkan hasil imbang 2-2 di Etihad minggu lalu.

Liverpool punya misi melengserkan pemimpin liga setidaknya selama 24 jam dengan kemenangan di depan pendukung mereka sendiri, dan merangkai delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Baca Juga: Link Mudik Gratis 2022, Lengkap dengan Cara Daftar dan Syarat dari Kemenhub

The Reds juga telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing lima pertandingan terakhir mereka domestik maupun non domestik dan telah secara luar biasa memenangkan 10 gol di Anfield di Liga Premier.

Tidak ada tim papan atas Inggris yang tampil lebih baik daripada mereka saat di kandang setidaknya pada musim ini dan oleh karena itu mereka harus bekerja keras untuk menambah kemenangan lagi.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Footbal Predictions


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah