Prediksi Mallorca vs Alaves, Performa Tim, Susunan Pemain, Jadwal Tanding 20 April 2022

- 19 April 2022, 15:35 WIB
Ilustrasi stadion.
Ilustrasi stadion. /Pixabay/12019

UTARA TIMES - Mallorca akan menyambut Alaves untuk berlaga di Estadi. Kedua tim tengah berjuang untuk memperkecil kemungkinan masuk dari zona degradasi La Liga musim ini.

Mallorca saat ini berada di urutan ke-17 di divisi tersebut, unggul satu poin dari Cadiz yang berada di urutan ke-18, sementara Alaves berada di bawah papan atas Spanyol, empat poin di belakang lawan mereka menjelang kontes ini.

Mallorca memastikan kembali ke La Liga dengan finis kedua di Divisi Segunda musim lalu, dan mereka berusaha untuk membuat kampanye back-to-back di level sepakbola ini untuk pertama kalinya sejak 2013.

Baca Juga: Simak Jadwal Buka Puasa dan Magrib Hari Ini 19 April 2022 Kota Bandar Lampung Jam Berapa, Catat Waktunya

Pirates telah memenangkan tujuh laga, seri delapan kali dan kalah 17 dari 32 pertandingan liga mereka musim ini hingga mengumpulkan 29 poin, yang membuat mereka berada di urutan ke-17 dalam tabel, unggul satu poin dari Cadiz yang berada di urutan ke-18, yang baru saja mendapat 3 poin tambahan setelah menang dari Barcelona.

Mallorca hanya berada tiga poin di belakang Getafe yang berada di urutan ke-15, sementara itu, mungkin ada banyak pergerakan selama beberapa pertandingan berikutnya, dan tim tuan rumah berhasil mencatat kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid dalam pertandingan terakhir mereka di depan pendukung mereka sendiri.

Tim asuhan Javier Aguirre akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan 3-0 di Elche, pertandingan berikutnya setelah ini adalah melawan Barcelona dan Sevilla.

Baca Juga: Jam Berapa Jadwal Buka Puasa dan Magrib Hari Ini 19 April 2022 Kabupaten Karawang, Simak Selengkapnya Disini

Mallorca telah mengumpulkan 21 dari 29 poin mereka musim ini di kandang, dan mereka akan menyambut tim Alaves dengan rekor tandang terburuk di divisi ini, setelah mengklaim hanya enam poin dari 16 pertandingan.

Alaves, sendiri akan memasuki pertandingan ini setelah kemenangan 1-0 atas Rayo Vallecano pada hari akhir pekan lalu, Joselu mencetak gol di menit ke-64 pertandingan.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Footbal Predictions


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x