Prediksi Inter VS Milan, Semifinal Coppa Italia Live TVRI Pukul 02:00 WIB: Ada H2H, Skor, dan Susunan Pemain

- 20 April 2022, 00:45 WIB
Prediksi Inter VS Milan, Semifinal Coppa Italia Live TVRI Pukul 02:00 WIB: Ada H2H, Skor, dan Susunan Pemain
Prediksi Inter VS Milan, Semifinal Coppa Italia Live TVRI Pukul 02:00 WIB: Ada H2H, Skor, dan Susunan Pemain /Twitter/@Sport77Official

UTARA TIMESBerikut ini prediksi semifinal Coppa Italia antara Inter Vs Milan yang akan live TVRI mulai pukul 02:00 WIB dilengkapi dengan H2H, prediksi skor dan susunan pemain.

Terpisah hanya dengan dua poin di klasemen Serie A, Inter dan sang rival sekota AC Milan akan bertemu di San Siro malam ini, saat mereka bertanding di leg kedua semifinal Coppa Italia.

Setelah pertemuan pertama Inter Vs Milan berakhir tanpa gol bulan lalu, Derby della Madonnina ke-27 dalam sejarah Coppa akan menentukan raksasa Milan mana yang akan bertemu Fiorentina atau Juventus di final.

Baca Juga: Hari Ini Puasa ke Berapa 20 April 2022? Simak 5 Manfaat Lapar Puasa Menurut Imam Al-Ghazali

Milan kokoh di puncak klasemen Liga Italia hingga saat ini dengan jarak 2 poin dari Inter di mana pada pertemuan terakhir kedua tim di liga Milan meraih kemenangan comeback 2-1 di bulan Februari.

Pahlawan asal Prancis, Olivier Giroud menggagalkan keunggulan Inter dengan mencetak dua gol di babak kedua.

Meskipun Inter menangani Spezia di Stadio Alberto Picco pada pertandingan liga sebelumnya, dengan maestro lini tengah Marcelo Brozovic yang akhirnya mencetak gol liga pertamanya musim ini, Milan segera merespons dengan kemenangan mereka sendiri untuk merebut kembali puncak Serie A.

Baca Juga: Inilah 15 Link Twibbon Hari Kartini 2022, Bisa Dibagikan ke Medsos

Namun, tim asuhan Simone Inzaghi masih memiliki satu pertandingan tunda, dan masih bisa melangkah ke puncak klasemen.

Pikiran tentang perburuan gelar untuk sementara tertahan, saat ini kedua tim akan fokus pada laga semifinal Coppa Italia, dan mengakhiri masa tandus yang panjang untuk kedua klub ibukota Italia.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x