Hasil Bola Tadi Malam Liverpool vs MU: Ronaldo Absen, The Reds Menang Telak 4-0, Geser Klasemen Man City

- 20 April 2022, 04:35 WIB
Hasil Bola Tadi Malam Liverpool vs MU : Ronaldo Absen, The Reds Menang Telak 4-0, Geser Man City di Puncak Klasemen Liga Inggris 2022
Hasil Bola Tadi Malam Liverpool vs MU : Ronaldo Absen, The Reds Menang Telak 4-0, Geser Man City di Puncak Klasemen Liga Inggris 2022 /Tangkapan layar/Twitter/

UTARA TIMES - Hasil bola tadi malam Liverpool vs MU, Liverpool menang telak 4-0 atas MU dan menggeser Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris 2022

Liverpool mencukur MU 4-0 dalam laga bertajuk North West Derby dan kemenangan besar ini membawa The Reds untuk menggeser Man City di puncak klasemen Liga Inggris.

Pertandingan Liverpool vs MU digelar di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu 20 April 2022 dini hari WIB. Sejak awal peluit dibunyikan, tuan rumah tampil dominan.

The Reds mencatatkan penguasaan bola sebesar 71,8 persen dibanding MU yang hanya 28,2 persen. Pasukan Juergen Klopp juga terus menggempur lini pertahanan Maguire dkk.

Baca Juga: Tanggal 20 April 2022 Puasa Ke Berapa? Simak Kalender Ramadhan Lengkap dengan Doa Nuzulul Quran

Liverpool mampu menggelontor empat gol ke gawang David de Gea lewat Lusi Diaz (di menit ke-5), Sadio Mane (70'), serta brace Mohamed Salah (22' dan .85')

Kemenangan 4-0 atas MU membuat Liverpool otomatis menggusur Man City dari puncak klasemen dengan torehan 76 poin. Liverpool unggul dua angka dari The Citizens yang baru akan bermain besok menghadapi Brighton & Hove Albion.

Sementara untuk MU, hasil laga ini membuat mereka berada di peringkat keenam dengan 54 poin. MU memiliki torehan yang sama dengan Arsenal di posisi kelima dan tertinggal tiga angka dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris 2022.

Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah