Chelsea vs Arsenal: Prediksi Skor, Performa Tim, Perkiraan Susunan Pemain

- 20 April 2022, 15:18 WIB
Chelsea vs Arsenal: Prediksi Skor, Performa Tim, Perkiraan Susunan Pemain
Chelsea vs Arsenal: Prediksi Skor, Performa Tim, Perkiraan Susunan Pemain /Instagram.com/ @arsenal/ @chelsea//

UTARA TIMES - Datang dari belakang keberuntungan kontras dalam pertandingan akhir pekan mereka, Chelsea dan Arsenal bersiap untuk pertempuran di Liga Premier derby London di Stamford Bridge.

The Blues mengalahkan Crystal Palace 2-0 di semifinal Piala FA akhir pekan lalu, sementara tim asuhan Mikel Arteta menelan kekalahan ketiga saat bertandang ke Southampton.

Kegagalan untuk mempertahankan gelar Liga Premier, merebut mahkota Piala EFL atau berhasil mempertahankan gelar Liga Champions mereka semua noda pada buku catatan 2021-22 Thomas Tuchel , tetapi The Blues sekarang hanya 90 menit lagi untuk mengakhiri musim dengan yang didambakan. piala atas nama mereka.

Baca Juga: Liga Italia: Prediksi Udinese vs Salernitana, Head to Head, Jadwal Tanding pada 20 April 2022

Penyelesaian akhir Ruben Loftus-Cheek dan Mason Mount di babak kedua membuat Chelsea mematahkan perlawanan Palace di semifinal Piala FA pada Minggu sore, dengan The Blues menghadapi Liverpool untuk kedua kalinya di final piala domestik musim ini saat mereka membalas dendam atas sakit hati penalti Piala EFL mereka.

Pasukan Tuchel telah berhasil membuktikan bahwa kesalahan kecil mereka sejak awal bulan memang hanya kesalahan kecil, dengan mengalahkan Southampton 6-0 juga membuat mereka memperkuat posisi ketiga mereka di tabel Liga Premier - unggul lima poin dari Tottenham Hotspur dengan dua pertandingan di tangan.

Kekalahan back-to-back dari Brentford dan Real Madrid masih bisa menimbulkan rasa takut di antara fanbase Stamford Bridge menjelang pertandingan hari Rabu, terutama mengingat mereka hanya memenangkan 50% dari pertandingan liga kandang mereka musim ini. 26 poin di kandang mereka sendiri - rekor terbaik kedelapan di liga.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Drama Korea Our Blues, Terbaru Ada Jimin BTS

Sudah 29 tahun sejak Chelsea terakhir menderita tiga kali kekalahan beruntun di kandang mereka sendiri di semua kompetisi, meskipun kekalahan ketiga dalam urutan itu memang datang melawan Arsenal, yang tidak diragukan lagi akan membutuhkan sejarah untuk berada di pihak mereka minggu ini di tengah penurunan yang mengkhawatirkan. dalam keberuntungan.

Bahkan sebelum bola pertama ditendang di St Mary's, sebagian penggemar Arsenal sudah semakin takut dengan prospek Southampton mengakhiri performa buruk mereka pada pertandingan Sabtu, dengan The Saints sebelumnya menang 4-0 atas The Gunners di tengah pertandingan. rentetan kerugian pada Desember 2015.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x