Prediksi Real Sociedad Vs Barcelona Jumat 22 April 2022: Ada Kabar Terkini, H2H, Prediksi Skor, Susunan Pemain

- 21 April 2022, 16:00 WIB
Prediksi Real Sociedad Vs Barcelona Jumat 22 April 2022: Ada Kabar Terkini, H2H, Prediksi Skor, Susunan Pemain
Prediksi Real Sociedad Vs Barcelona Jumat 22 April 2022: Ada Kabar Terkini, H2H, Prediksi Skor, Susunan Pemain /Instagram vootselect

 

UTARA TIMESBerikut ini prediksi pertandingan La Liga antara Real Sociedad Vs Barcelona yang akan berlangsung pada Jumat 22 April 2022 lengkap kabar terkini, H2H, prediksi skor, dan susunan pemain.

Barcelona akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka melakukan perjalanan ke rival empat besar Real Sociedad pada Jumat 22 April 2022.

Barcelona saat ini berada di urutan kedua dalam table klasemen sementara, tertinggal 15 poin di belakang pemimpin Real Madrid, sementara Real Sociedad berada di urutan keenam, lima poin di belakang Atletico Madrid dalam perebutan tiket Liga Champions untuk musim depan.

Real Sociedad tidak pernah finis lebih tinggi dari urutan kelima di klasemen akhir La Liga sejak meraih posisi keempat pada 2013.

Baca Juga: Info Terbaru Mudik Gratis 2022 Polri, dari Jakarta Menuju Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jawa Barat

Akan tetapi mereka saat ini berada dalam pertempuran untuk empat besar musim ini, saat ini duduk di urutan keenam, lima poin di belakang Atletico yang berada di urutan keempat klasemen.

Tim Basque saat ini sedang berada dalam performa terbaiknya sejak kalah 4-1 di Real Madrid pada 6 Maret lalu, mengumpulkan 11 poin dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk hasil imbang 0-0 dengan tim papan atas lainnya Sevilla dan Real Betis.

Sementara Barcelona memenangkan tujuh pertandingan liga berturut-turut sejak 20 Februari hingga 10 April, sebelum dihentikan oleh kekalahan mengejutkan 1-0 di kandang dari Cadiz pada akhir pekan.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x