Prediksi Burnley Vs Southampton Kick Off Malam Ini 01.45, Ada Kabar Tim, H2H, Prediksi Skor, Susunan Pemain

- 21 April 2022, 16:10 WIB
Southampton v Burnley
Southampton v Burnley /Premier League/

 

UTARA TIMESBerikut ini prediksi pertandingan Liga Inggris antara Burnley Vs Southampton yang akan berlangsung malam ini pukul 01.45 WIB, lengkap kabar tim, H2H, prediksi skor, dan susunan pemain.

Burnley akan menjadi tuan rumah bagi Southampton untuk pertandingan lanjutan Liga Inggris malam ini yang akan berlangsung di stadion Turf Moor.

Burnley saat ini duduk di urutan ke-18 dalam table klasemen sementara, terpaut tiga poin dari zona aman, sementara Southampton berada di posisi ke-12 dan hanya satu poin di belakang 10 besar.

Tidak ada tim Liga Premier yang bermain imbang lebih banyak dari Burnley musim ini (13 kali), dan sementara kemenangan sekarang lebih penting daripada poin tunggal dalam upaya mereka untuk bertahan di divisi teratas Liga Inggris.

Baca Juga: Liga Spanyol: Prediksi Levante vs Sevilla, Head to Head, Jadwal Tanding 22 April 2022

Bos sementara mereka Mike Jackson senang dengan hasil dan kinerja timnya melawan tim yang mengejar Eropa, West Ham.

Pertandingan pertama Burnley tanpa Sean Dyche di ruang istirahat membuat mereka hanya mendapakan satu poin di West Ham United akhir pekan lalu.

Wout Weghorst mengakhiri paceklik gol delapan pertandingan dengan menyundul pulang gol pembuka tepat setelah satu jam, sebelum Maxwel Cornet gagal dari titik penalti menjelang turun minum.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah