Prediksi Wolfsburg Vs Mainz 05 Kick Off Malam Ini 01:30, Ada Kabar Tim, H2H, Prediksi Skor dan Susunan Pemain

- 22 April 2022, 16:02 WIB
Prediksi Wolfsburg Vs Mainz 05 Kick Off Malam Ini 01:30, Ada Kabar Tim, H2H, Prediksi Skor dan Susunan Pemain
Prediksi Wolfsburg Vs Mainz 05 Kick Off Malam Ini 01:30, Ada Kabar Tim, H2H, Prediksi Skor dan Susunan Pemain /

 

UTARA TIMESBerikut prediksi pertandingan Liga Jerman antara Wolfsburg Vs Mainz yang akan kick off malam ini pukul 01:30 lengkap kabar tim, H2H, prediksi skor, dan susunan pemain.

Berusaha untuk bangkit dari kekalahan enam gol atas Borussia Dortmund, Wolfsburg akan menyambut Mainz 05 di stadion Volkswagen Arena untuk pertandingan Liga Jerman malam ini.

Tim tamu Mainz 05, sementara itu, akan berusaha untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan dan mengklaim kemenangan tandang pertama mereka saat melawan Wolfsburg malam ini.

Wolfsburg tidak dapat melanjutkan trend kemenangan 4-0 mereka atas Arminia Bielefeld saat mereka dihancurkan 6-1 di Borussia Dortmund akhir pekan lalu.

Baca Juga: Liga Inggris: Prediksi Leicester City vs Aston Villa, Head to Head, Jadwal Tanding pada 23 April 2022

Kekalahan tersebut merupakan yang terberat bagi Wolfsburg sejak Oktober 2019 ketika BVB mencetak enam gol sebelum waktu menunjukkan satu jam.

Sementara hanya empat pertandingan tersisa, Wolfsburg saat ini duduk di urutan ke-13 klasemen sementara dan hanya unggul enam poin dari posisi playoff degradasi, yang saat ini ditempati oleh Stuttgart, yang akan dihadapinya akhir bulan nanti.

Sementara itu Mainz 05 masih mencari kemenangan pertama mereka di bulan April setelah mereka bermain imbang tanpa gol di kandang melawan Stuttgart akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x