Arsenal vs MU Live di Mana? Simak Jadwal Tayangnya Dalam Lanjutan Liga Inggris, Sabtu, 23 April 2022

- 22 April 2022, 16:30 WIB
Arsenal vs MU Live di Mana? Simak Jadwal Tayangnya Dalam Lanjutan Liga Inggris, Sabtu, 23 April 2022
Arsenal vs MU Live di Mana? Simak Jadwal Tayangnya Dalam Lanjutan Liga Inggris, Sabtu, 23 April 2022 /Instagram essewa_official

UTARA TIMES - Arsenal vs MU live di mana? Berikut adalah jadwal tayangnya dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu, 23 April 2022.

Super Big Match dalam mengejar empat besar di klasemen Liga Inggris akan terjadi Sabtu, 23 April 2022 kala Arsenal dan Manchester United saling bertemu di The Emirates Stadium.

The Gunners berupaya untuk menghidupkan kembali asa mereka di Liga Champions setelah kemarin berhasil meraih kemenangan 4-2 di kandang Chelsea pada pertengahan pekan kemarin.

Sementara itu tim Ralf Rangnick kalah telah 4-0 dari Liverpool. Pertandingan akan berjalan fifty fifty, pasalnya baik MU dan Arsenal masih belum dalam performa terbaik mereka.

Peluang Setan Merah untuk mengakhiri rentetan menyedihkan agak kurang meyakinkan sebab Arsenal sendiri menjadi tim yang tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan.

Baca Juga: Liga Inggris: Prediksi Arsenal vs MU, Head to Head, Jadwal Tanding pada 23 April 2022

Tetapi Ronaldo cs membekuk Arsenal di pertemuan pertama awal musim ini dengan kemenangan 3-2 di Old Trafford.

Arsenal mungkin akan mencoba tampil lebih dominan sebagai tuan rumah, namun MU juga siap membuat kejutan.

Lalu Arsenal vs MU live di mana? Pertandingan seru ini akan ditayangkan di Mola TV. Adapun link live streaming Arsenal vs MU bisa diklik di sini https://mola.tv/categories/cat-livema. Pertandingan akan kick of mulai 18.30.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah