Prediksi Arsenal Vs Man Utd Kick Off 23 April 2022, Ada Kabar Tim, H2H, Prediksi Skor, dan Susunan Pemain

- 23 April 2022, 11:00 WIB
Prediksi Arsenal Vs Man Utd Kick Off 23 April 2022, Ada Kabar Tim, H2H, Prediksi Skor, dan Susunan Pemain
Prediksi Arsenal Vs Man Utd Kick Off 23 April 2022, Ada Kabar Tim, H2H, Prediksi Skor, dan Susunan Pemain /

 

UTARA TIMESBerikut ini prediksi pertandingan Liga Inggris antara Arsenal Vs Man Utd yang akan memulai kick off pada 23 April 2022 lengkap dengan kabar tim, H2H, prediksi skor dan susunan pemain.

Arsenal dan Man Utd akan melakukan persaingan secara langsung untuk perebutan posisi keempat klasemen pada lanjutan Liga Inggris Sabtu 23 April 2022 di Emirates Stadium.

Arsenal berusaha menghidupkan kembali upaya mereka untuk kembali ke Liga Champions dengan kemenangan 4-2 atas klub sekota dalam derby London melawan Chelsea pada pertengahan pekan, sementara Man Utd harus menyerah 4-0 dari Liverpool.

Saat ini Arsenal berada di posisi kelima klasemen, hanya di belakang Tottenham Hotspur dengan poin yang sama, hanya berbeda selisih gol dan keduanya akan menjalani derby London Utara pada 12 Mei mendatang.

Baca Juga: Head to Head Arsenal vs MU Liga Premier 2022 Matchweek 34 Tanggal 23 April Jam 6 Malam

Arsenal telah menderita kekalahan kandang berturut-turut dari Liverpool dan Brighton, akan tetapi kemenangan kandang The Gunners dikenal masih merupakan rekor terbaik ketiga di Liga Inggris.

Sementara Man Utd, baru saja mengumumkan sosok pelatih asal Negeri Belanda yakni Erik ten Hag sebagai pelatih kepala untuk menggantikan Ralf Rangnick pada pekan ini.

Jugador Liverpool Luis Diaz, Mohamed Salah (2) dan Sadio Mane semuanya menembus pertahanan Man Utd untuk penampilan yang memalukan dari pasukan Ralf Rangnick akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah