Prediksi Man City Vs Watford Kick Off Malam Ini 21:00, Ada Kabar Tim, H2H, Prediksi Skor, dan Lineup

- 23 April 2022, 04:50 WIB
Prediksi Man City Vs Watford Kick Off Malam Ini 21:00, Ada Kabar Tim, H2H, Prediksi Skor, dan Lineup
Prediksi Man City Vs Watford Kick Off Malam Ini 21:00, Ada Kabar Tim, H2H, Prediksi Skor, dan Lineup /

 

UTARA TIMES - Berikut ini prediksi pertandingan Liga Inggris antara Man City Vs Watford yang akan memulai kick off malam ini mulai pukul 21:00 WIB lengkap dengan kabar tim, H2H, prediksi skor dan lineup.

Man City akan berusaha untuk unggul empat poin di puncak klasemen Liga Premier ketika mereka menyambut Watford di Stadion Etihad malam ini pukul 21:00 WIB.

Man City akan menuju pertandingan malam nanti dengan catatan kemenangan 3-0 atas Brighton & Hove Albion pada pertandingan sebelumnya, sementara Watford menderita kekalahan 2-1 dari Brentford dalam pertandingan terakhir mereka pada 16 April.

Man City kembali ke puncak klasemen Liga Premier pada Kamis dini hari berkat kemenangan 3-0 atas Brighton, lewat gol Riyad Mahrez, Phil Foden dan Bernardo Silva.

Baca Juga: KALENDER JAWA Hari Ini 23 April 2022 Lengkap Penjelasan Weton Sabtu Wage, Hari Naas dan Hari Keberuntungan

Man City sekali lagi unggul satu poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua dan akan memiliki peluang untuk unggul empat poin malam ini, karena Liverpool baru akan menghadapi Everton dalam derby Merseyside Minggu nanti.

Pasukan Pep Guardiola kalah dari Liverpool di semifinal Piala FA akhir pekan lalu, jadi mereka sekarang bertarung hanya di dua kompetisi tersisa, mengincar kesuksesan di Liga Premier dan Liga Champions.

Sementara itu Watford masih tidak lepas dari keterpurukan, tidak ada jalan keluar lain kecuali dengan kemenangan jika mereka ingin tetap bertahan.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah