Siaran Langsung Aston Villa vs Leicester City, Link Live Streaming Liga Inggris Malam ini Ada Disini

- 23 April 2022, 10:20 WIB
Siaran Langsung Aston Villa vs Leicester City, Link Live Streaming Liga Inggris Matchweek 34 Malam Ini Jam 9 Ada Disini
Siaran Langsung Aston Villa vs Leicester City, Link Live Streaming Liga Inggris Matchweek 34 Malam Ini Jam 9 Ada Disini /lcfc.com/

UTARA TIMES – Siaran langsung Aston Villa vs Leicester City di pertandingan minggu ke 34 Liga Inggris 2021/22 tanggal 23 April 2022 pukul 21.00 akan dibagikan pada bagian akhir ulasan.

Link live streaming siaran langsung Aston Villa vs Leicester City via Mola TV juga akan diberikan di akhir ulasan.

Selain memberikan link siaran langsung Aston Villa vs Leicester City yang akan bertanding malam nanti, berikut adalah berita terbaru kedua tim yang harus diketahui.

Leicester tengah menikmati rekor mereka sebagai salah satu tim yang berhasil tak terkalahkan selama delapan kali ketika menjadi tuan rumah di semua kompetisi.

Baca Juga: Final Copa del Rey: Prediksi Real Betis vs Valencia, Head To Head, Susunan Pemain, Tanding 24 April 2022

Baca Juga: Manchester United vs Arsenal Disiarkan Dimana? Disini Link Live Streaming Liga Inggris Matchweek 34 Malam Ini

Ezri Konsa mencetak kemenangan Aston Villa melawan Leicester di pertemuan pertama kedua tim dalam Liga Premier musim ini. Kala itu Aston Villa berhasil menyarungkan dua gol dan hanya mampu di balas satu oleh Leicester.

Aston Villa telah memenangkan 3 pertandingan dari lima pertandingan terakhir mereka melawan Leicester di semua kompetisi.

Namun kegagalan Aston Villa melawan Tottenham Hotspur kemarin membuat banyak orang ragu kalau mereka akan juara di pertandingan malam ini.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x