Prediksi Skor Leicester City vs Aston Villa, Head to Head Premier League 2021 2022 Matchweek 34 Malam Jam 9

- 23 April 2022, 10:30 WIB
Prediksi Skor Leicester City vs Aston Villa, Head to Head Premier League 2021/22 Matchweek 34 Malam Ini Jam 9
Prediksi Skor Leicester City vs Aston Villa, Head to Head Premier League 2021/22 Matchweek 34 Malam Ini Jam 9 /avfc.co.uk/

UTARA TIMES – Prediksi skor Leicester City vs Aston Villa di pertandingan Liga Premier 2021/22 matchweek 34 tanggal 23 April 2022 pukul 21.00 WIB nampaknya akan berakhir dengan seri. Penjelasan kenapa hasilnya berakhir seri ada dalam ulasan di bawah ini.

Leicester City akan menyambut Aston villa di King Power Stadium pada laga minggu ke 34 pertandingan Premier League malam ini. Prediksi skor Leicester City vs Aston Villa ada di bagian akhir ulasan.

Prediksi skor Leicester City vs Aston Villa yang diuraikan dalam pembahasan kali ini didasarkan pada bagaimana performa kedua tim di pertandingan terakhir mereka. Sekaligus melihat sejarah head to head kedua tim sampai sekarang.

Setelah hanya mampu menahan imbang 1-1 Everton di laga kemarin, Leicester City akan menghadapi Aston Villa di macth minggu ke 34 Liga Premier.

Baca Juga: Manchester United vs Arsenal Disiarkan Dimana? Disini Link Live Streaming Liga Inggris Matchweek 34 Malam Ini

Baca Juga: Final Copa del Rey: Prediksi Real Betis vs Valencia, Head To Head, Susunan Pemain, Tanding 24 April 2022

Gol dari Harvey Barnes di babak pertama berhasil ditahan imbang oleh Richarlison untuk Everton pada babak kedua.

Aston Villa justru menderita kekalahan 400 melawan Tottenham Hotspur beberapa hari lalu. hattrick dari pemain asal Korea Selatan Son Heung Min dan gol dari Dejan Kulusevski menyegel kemenangan Tottenham Hotspur atas tim tuan rumah.

Kedua tim pernah bertemu sebanyak 12 kali dimana 6 pertandingan dimenangkan oleh Leicester City dan enam lainnya dimainkan oleh Aston Villa.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x