Prediksi Skor Norwich City vs Newcastle United, Berita Tim, Perkiraan Susunan Pemain Tanding pada 23 April 202

- 23 April 2022, 15:20 WIB
Prediksi Skor Norwich City vs Newcastle United, Berita Tim, Perkiraan Susunan Pemain Tanding pada 23 April 2022
Prediksi Skor Norwich City vs Newcastle United, Berita Tim, Perkiraan Susunan Pemain Tanding pada 23 April 2022 /Premier League

UTARA TIMES - Perjuangan Norwich City untuk tetap berada di Liga Premier akan berlanjut pada malam ini ketika mereka menyambut Newcastle United yang sedang dalam performa terbaik di Carrow Road.

The Canaries saat ini berada di dasar klasemen, delapan poin dari keamanan posisi 17, sementara Newcastle telah naik ke posisi 11, sekarang 15 poin dari zona degradasi.

Norwich memberikan penampilan yang kuat di Old Trafford akhir pekan lalu, dan penampilan mereka pantas untuk menghasilkan hasil yang positif, tetapi hat-trick brilian Cristiano Ronaldo untuk Manchester United membuat Setan Merah menang 3-2 atas klub terbawah liga.

Baca Juga: Idul Fitri 2022 Berapa Hari Lagi, Jatuh Tanggal Berapa? Berikut Hitung Mundur Lebaran 2022

The Canaries tidak mati dan terkubur, tetapi akan membutuhkan beberapa upaya bagi tim untuk keluar dari zona degradasi pada tahap musim ini, karena mereka saat ini berada delapan poin di belakang Everton yang berada di urutan ke-17, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Pasukan Dean Smith telah menang lima kali, seri enam kali dan kalah 21 kali dari 32 pertandingan liga mereka musim ini, kebobolan 66 kali dan hanya mencetak 22 gol, jadi tidak mengejutkan melihat mereka di dasar klasemen pada tahap ini.

Norwich pasti harus memenangkan semua pertandingan tersisa untuk mendapatkan peluang bertahan di divisi ini, dan mereka akan mengikuti pertandingan ini dengan pertandingan melawan Aston Villa, West Ham United, Leicester City, Wolverhampton Wanderers, dan Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Rekomendasi Aneka Kue Kering Persiapan Lebaran 2022, Wajib Disajikan di Meja

The Canaries memiliki rekor kandang terburuk kedua di Premier League musim ini, hanya mengumpulkan 12 poin dari 16 pertandingan, dan mereka akan menghadapi tim Newcastle yang penuh percaya diri.

Newcastle membuat tiga kemenangan Liga Premier berturut-turut pada hari Rabu ketika mereka mencatat kemenangan 1-0 atas Crystal Palace, dengan Miguel Almiron mencetak satu-satunya gol pertandingan di menit ke-32.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x