Prediksi Bayern Munchen vs Borussia Dortmund, Berita Tim, Perkiraan Pemain, Jadwal Tanding 23 April 2022

- 23 April 2022, 15:45 WIB
Ilustrasi Klub Bayern Munchen/Instagram @fcbayern
Ilustrasi Klub Bayern Munchen/Instagram @fcbayern /

UTARA TIMES - Pertandingan Bundesliga PADA 23 April 2022 malam ini akan ada laga antara Bayern Munchen vs Borussia Dortmund yang akan berlaga di Allianz Arena. Bayern Munchen kini berada di puncak klasemen Bundesliga 1 sedangkan rivalnya berada di peringkat kedua.

Tuan rumah akan meraih gelar liga ke-10 berturut-turut dengan. Kemenangan 3-0 yang nyaman atas tim yang terancam degradasi, Arminia Bielefeld akhir pekan lalu telah menempatkan Bayern di ambang gelar Bundesliga.

Gol bunuh diri dari Jacob Laursen membuat tim Bavaria itu unggul, sebelum gol lebih lanjut dari Serge Gnabry dan Jamal Musiala di akhir setiap babak membuat mereka meraih kemenangan rutin melawan tim kecil.

Baca Juga: Simak Jadwal Buka Puasa dan Imsak Hari Ini 23 April 2022 Kabupaten Purwakarta Jam Berapa, Catat Waktunya

Tiga poin itu membawa tim Julian Nagelsmann unggul sembilan poin di puncak klasemen, dan telah memberi mereka peluang ideal untuk memastikan mempertahankan mahkota Bundesliga melawan rival kompetitif mereka.

Bayern mungkin tidak berada di posisi yang terbaik selama beberapa minggu terakhir - dengan dua leg kejutan mereka tersingkir dari Liga Champions oleh Villarreal. Kemudian sempat tersandung di kandang melawan Augsburg.

Tiga tahun telah berlalu sejak Bayern dikalahkan oleh BVB, dan lima tahun sejak mereka dikalahkan di kandang sendiri melawan penantang gelar mereka, dengan beberapa kemenangan komprehensif dicatat di Allianz Arena sepanjang perjalanan.

Baca Juga: Catat Jam Berapa Jadwal Buka Puasa Dan Magrib Hari Ini 23 April 2022 Kabupaten Karawang, Simak Selengkapnya

Tetapi Dortmund akan berusaha untuk menghentikan rekor kekalahannya saat berhadapan dengan Bayern pada malam ini.

Kunjungan terakhir mereka ke Allianz Arena adalah kekalahan 5-0 dan 6-0, sementara Dortmund telah kebobolan setidaknya tiga gol kepada pemimpin liga di masing-masing dari lima pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah